7 Inspirasi Plafon PVC yang Murah tapi Berkelas


Helloshabby.com -- Ada banyak alasan untuk memilih jenis plafon PVC. Selain harganya yang terjangkau, biaya pemasangan yang tidak rumit dan beragam desain unik yang ditawarkan, membuat model plafon PVC semakin diminati. Apalagi plafon PVC juga cenderung tahan air, tahan api dan tahan serangan rayap. Rangka dan struktur plafon pun jadi lebih tahan lama. 

Berikut ini Helloshabby.com siapkan ulasan 7 Inspirasi Plafon PVC yang Murah tapi Berkelas. Gambar plafon PVC ini bisa menjadi referensi dalam pemasangan plafon PVC di rumah. Simak detailnya di bawah ini!


Plafon PVC White Bone untuk Ruang Tamu

cr:instagram/gloritinnyhome

Plafon PVC dengan efek mengkilap akan membuat ruangan jadi terlihat lebih menarik. Warna bone white dipilih untuk menyesuaikan desain lantai dan dinding putih di sekitarnya. Warna plafon netral juga akan membuat ruangan terkesan lapang dan bersih. Pemilihan warna putih dengan aksen garis-garis di dalamnya juga cenderung memiliki harga yang lebih murah. 


Plafon Model Flat Lurus untuk Teras Rumah

cr:instagram/javafon_surakarta

Area teras depan rumah pun makin apik dengan pemasangan plafon PVC. Anda bisa memilih model plafon flat atau lurus seperti ini. Meski datar, plafon memiliki warna keemasan dan efek mengkilap yang indah. Bagian tengah dan pinggir plafon diberi aksen kecokelatan, supaya tampak senada dengan material kayu di bawahnya. Warna rumah kuning dan plafon keemasan ini tetap terlihat serasi. 


Plafon PVC Drop Ceiling yang Elegan

cr:instagram/meidi_javafon

Plafon PVC yang ringan juga bisa dipasang dengan model drop ceiling atau permukaan plafon yang tampak turun. Plafon PVC drop ceiling seperti ini akan membuat ruangan tampak dinamis. Apalagi pemasangan lampu neon biru di belakang plafon, makin membuat langit-langit rumah terlihat dramatis dan kekinian. 


Plafon PVC Pink Lucu untuk Kamar Anak

cr:instagram/plafonpalembang

Plafon PVC tersedia dengan berbagai macam model, salah satunya desain warna pink Hello Kitty ini. Nuansa warna pink dengan lampu neon ini terlihat lembut dan manis. Apalagi dengan aksen bentuk Hello Kitty di atasnya yang mampu membuat ruang tidur jadi lebih menggemaskan. Cocok untuk kamar tidur anak perempuan kita.


Plafon PVC Klasik untuk Rumah Minimalis

cr:instagram/rumahmini_fero

Selain model polos, desain plafon PVC seperti ini terbilang model yang klasik. Meski begitu, permainan warna dan pola yang minim detail tetap membuat model plafon PVC ini tetap populer terutama untuk rumah minimalis. Agar tampak senada, Anda bisa memilih tirai ruangan dalam aksen warna cokelat senada, sehingga terjadi kesatuan visual antara plafon dan furnitur ruangan. 


Plafon PVC Anggun dengan Aksen Ungu

cr:fb/_cah plafon_

Warna ungu memang erat kaitannya dengan kesan anggun dan elegan. Anda bisa memilih model plafon PVC up ceiling dengan aksen keunguan seperti ini. Warna ungunya memancar indah dari penerangan hidden lamp. Kombinasi warna hitam dan ungu membuat ruangan jadi lebih indah. Jangan lupa, sesekali membersihkan permukaan plafon agar tampilannya teta terjaga. 

Plafon PVC Motif Kayu Cokelat 

cr:instagram/spreiunikbintaro

Ingin rumah bernuansa Scandinavian, Anda bisa memilih plafon PVC dengan motif kayu kecokelatan. Model plafon ini tampak terlihat serasi dengan lantai vinil yang digunakan. Permukaan yang mengkilap juga menghadirkan permainan tekstur yang elegan di dalam kamar tidur. 

Bila tertarik untuk memasang plafon PVC di rumah, baiknya Anda memilih jasa aplikator PVC supaya plafon terpasang benar dan terlihat menarik. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Inspirasi Plafon PVC yang Murah tapi Berkelas sampai akhir. Anda bisa menjadikan inspirasi di atas sebagai referensi dalam memilih desain plafon PVC yang cocok untuk hunian. Kami juga selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English