7 Desain Kamar Mandi dengan Shower Kamar Mandi


Helloshabby.com -- Kamar mandi yang dilengkapi shower kini makin diminati. Mandi dengan shower cenderung lebih cepat dan praktis. Kita pun bisa lebih menghemat pengeluaran energi air. Shower kamar mandi juga akan memberikan tampilan kamar mandi mungil sekalipun terlihat makin modern. Bahkan dengan dekorasi yang apik, kamar mandi kecil dengan shower akan tampak seperti kamar mandi hotel. 

Bila mencari desain kamar mandi dengan shower untuk space yang terbatas, Anda bisa menyimak ulasan dari 7 Desain Kamar Mandi dengan Shower Kamar Mandi, di bawah ini!


Kamar Mandi Shower dengan Stiker Estetik

cr:instagram/adhe_rasyha

Kamar mandi dengan nuansa putih tidak selalu tampak kaku dan membosankan. Area shower diberi keramik hitam untuk menghilangkan kesan kaku. Penggunaan lantai keramik dengan cokelat alami juga memberikan kesegaran tersendiri. Kamar mandi dengan shower ini dilengkapi stiker pengingat untuk menjaga kebersihan kamar mandi. 


Kamar Mandi Minimalis dengan Boks Shower

via:instagram/desainkamarmandiminimalis

Area shower dibuat khusus dengan desain boks yang dilengkapi dengan pintu kaca. Dengan begitu, saat habis mandi, air tidak membasahi area selain boks shower. Tempatkan keset kaki, agar telapak tidak licin saat menginjak area kering. Desain kamar mandi ini juga terlihat keren dengan furnitur kayu, seperti kaca dengan bingkai kayu, wastafel dengan kabinet kayu sampai rak ambalan ala peti kayu terbuka seperti ini.  


Desain Kamar Mandi Mungil dengan Shower

cr:instagram/dhian_setyarini

Kamar mandi ini berukuran 1.8 x 1.5 M. Karena ukurannya yang terbatas, bak mandi yang memenuhi ruangan bisa diganti dengan shower. Shower ramping seperti ini akan membuat kamar mandi lebih luas. Dinding kamar mandi juga dimanfaatkan sebagai tempat untuk meletakkan peralatan mandi. 


Kamar Mandi Shower dengan WC Jongkok

cr:instagram/hasti_rhum

Tak masalah menggabungkan shower dengan WC jongkok seperti ini. WC jongkok ini juga dilengkapi dengaan bak air teraso. Meski dengan WC jongkok, tapi pilihan desain lantai yang unik seperti ini memberikan visual yang lebih modern. Dipasang boks transparan untuk meletakkan peralatan mandi sampai dekorasi yang menyegarkan ruangan. 


Kamar Mandi Shower dengan Nuansa Asri

cr:instagram/ratnatjahyo

Satu lagi kamar mandi berukuran mini, yaitu 1.5 x 1.4 M. Meski berukuran kecil, tapi kamar mandi ini memiliki fitur shower dan toilet. Kamar mandi didesain maksimal bernuansa tropikal dengan pilihan lantai motif bulat kayu dan keramik warna cokelat alami. Membuat kita makin rajin bebersih diri. 


Desain Kamar Mandi Shower Monokrom

cr:instagram/rhamafeiza

Ada beberapa model shower yang bisa dipilih. Selain model pancuran yang biasa, Anda dapat memilih shower dengan kepala kotak seperti ini. Model seperti ini lebih unik dan dapat mengeluarkan lebih banyak volume air.

Dinding keramik sebagian dipilih dalam warna hitam glossy. Lantai lebih unik dengan keramik motif batuan sungai, yang dapat memberikan kesan sejuk dan adem. Pastikan kamar mandi selalu bersih agar selalu membuat nyaman. 


Kamar Mandi Shower dengan Dekorasi Cantik

cr:instagram/rumahjovinca

Ruang terbatas dapat disulap cantik jadi sebuah kamar mandi minimalis seperti ini. Kamar mandi ini dilengkapi fitur toilet, bak teraso dan shower. Penataanya cukup pas, sehingga kamar mandi juga tetap lapang. Agar tidak kosong, kamar mandi didekorasi dengan bunga-bunga, tanaman sampai aromaterapi. Agenda bebersih diri pun akan terasa lebih menyenangkan.



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Desain Kamar Mandi dengan Shower Kamar Mandi sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English