Kumpulan Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Anti Pengap


Helloshabby.com -- Membahas seputar rumah memang tak akan membosankan. Ada banyak hal yang bisa kita bahas, ada banyak hal kecil yang juga bisa diterapkan agar rumah selalu terasa nyaman dan lebih menarik.

Sama halnya dengan bahasan desain kamar tidur. Kamar tidur adalah tempat utama untuk mengistirahatkan jiwa dan raga. Bila memiliki kamar tidur yang terbatas, ukuran 3 x 3 M, ada banyak hal yang bisa diterapkan supaya kamar tidur tidak pengap dan membuat tidur makin nyenyak. 

Yuk, simak ulasan Kumpulan Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Anti Pengap, di bawah ini! Desain kamar tidur ini bisa dijadikan referensi untuk mengubah tampilan dan menambah kenyamanan di kamar tidur 3 x 3 M Anda. 


Perluas Kamar Tidur dengan Jendela Kaca

via:instagram/kamarmungil

Siasati kesan sempit pada kamar tidur 3 x 3 dengan memperluas jarak pandang. Pemasangan jendela kaca besar akan sangat membantu supaya ruangan terasa lebih segar, terang dan lapang. Agar tak menyilaukan gunakan tirai dan sheer putih untuk memberikan cahaya yang lebih lembut. Cara lainnya, dengan memasang kaca besar di atas headboard yang memberi ilusi ruang yang terlihat lega. 


Desain Kamar Tidur Ramping dengan Furnitur Compact

cr:instagram/taruna_home

Kamar tidur ukuran 3 x 3 M bisa menampung furnitur lengkap seperti ini. Selain ranjang tidur, Anda dapat meletakkan lemari, meja rias sampai ruang duduk santai. Kunci utamanya adalah memilih furnitur dengan desain ramping nan minimalis seperti di atas. Bila perlu, menggunakan lemari kostum dengan desain built-in untuk menyesuaikan dimensi ruang. Kamar tidur pun niscaya akan terlihat lebih rapi. 


Desain Kamar Tidur Pink yang Manis

cr:instagram/sheenaz_carissa

Jangan ragu untuk mendesain kamar tidur 3 x 3 M dengan warna pink seperti ini! Kamar tidur pink tetap terlihat luas, dengan kombinasi warna putih pada sebagian dinding sampai pilihan furnitur. Warna pink dan putih juga merupakan perpaduan yang apik, sehingga membuat kamar makin terlihat menggemaskan. Tambahkan sedikit dekorasi hijau untuk menyegarkan suasana di kamar pink. 


Desain Kamar Tidur Pink Lesehan 3 x 3 M

cr:instagram/iezonq3094

Satu lagi desain kamar tidur 3 x 3 dengan nuansa pink. Konsep kasur lesehan dipilih untuk memberikan ruang yang terlihat lebih tinggi dan lapang. Rebahan santai sambil menonton TV bisa dilakukan, berkat set TV yang diletakkan menghadap kasur. Lampu sudut juga akan memberi pencahayaan dramatis nan hangat ke dalam ruangan. Kamar tidur pink ini tidak terasa pengap, karena penataan minimalis lesehan dan adanya jendela yang dipasang kamar. 


Desain Kamar Tidur Minimalis Classy

cr:instagram/nrs.home

Warna putih memberikan banyak kelebihan. Pada kamar tidur 3 x 3 M, nuansa warna putih akan membuat kamar terlihat bersih, cerah dan terkesan lebih luas. Aplikasi warna putih juga menampilkan kesan kamar tidur minimalis yang lebih berkelas atau classy. Ornamen ukir dan sulur pada kaca almari, dekorasi dinding dan tirai jendela mini menambahkan sentuhan elegan yang membuat kamar ini terlihat seperti kamar hotel yang mahal. 


Desain Kamar Tidur 3 x 3 dengan Dekorasi Cantik

via:instagram/ruangtidurimpian

Ukuran 3 x 3 M bukan ukuran kamar tidur yang besar. Untuk itu, Anda harus rela meletakkan furnitur utama saja di kamar tidur. Fokuskan perhatian pada dekorasi dan perpaduan warna di dalam kamar. Anda dapat memberi aksen warna abu terang pada dinding, sebagai kontras agar kamar tidak membosankan. Percantik juga dengan meletakkan meja kecil multifungsi, sebagai tempat untuk memajang foto keluarga sampai dekorasi bunga dan tanaman segar.  



Terimakasih telah menyimak artikel Kumpulan Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Anti Pengap sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English