7 Desain Kamar Mandi dengan Pilihan Keramik yang Menawan


Helloshabby.com -- Keramik paling banyak menjadi opsi untuk permukaan lantai dan dinding kamar mandi. Keramik memang menawarkan beragam desain dalam pola dan warna yang berbeda. Di luar itu, keramik juga membuat struktur kamar mandi lebih tahan terhadap kelembapan, jamur dan tahan air. Kamar mandi pun akan lebih awet dan tidak memerlukan renovasi berulang. 

Bila Anda sedang mencari inspirasi pilihan keramik kamar mandi yang cantik, yuk simak ulasan 7 Desain Kamar Mandi dengan Pilihan Keramik yang Menawan.


Keramik Lantai dengan Visual Vintage

cr:instagram/alexiscoram

Kamar mandi kecil namun dengan nuansa yang cantik, sudah pasti idaman semua orang. Ini bisa didapatkan dengan hanya memilih lantai keramik yang menawan. Pilih desain keramik dalam pola vintage seperti ini. Kombinasi keramik dengan sentuhan warna biru dan crem menghasilkan nuansa kamar mandi yang terasa cozy. 
 

Keramik Subway Bevel Biru pada Dinding

cr:instagram/bathroomdesigning

Tak masalah bila Anda memiliki lantai keramik putih polos seperti ini. Alternatifnya,  hadirkan center of attention atau focal point dalam bentuk dinding keramik yang cantik. Pilih keramik dengan desain subway bevel yang tampak dinamis. Visual biru yang lebih gelap dan permukaan glossy makin memberikan faktor wow di kamar mandi minimalis ini. 


Keramik Timbul dalam Pola Striped

cr:instagram/bathroomdesigning

Kamar mandi kecil makin optimal dengan pilihan keramik yang menawan. Gunakan keramik lantai bertekstur untuk mengurangi risiko terpeleset di kamar mandi. Sebagai opsi, Anda bisa memilih keramik timbul dalam pola striped seperti ini. Pola titik-titik kecil juga memberikan visual kamar mandi yang lebih trendi, pas untuk kamar mandi minimalis. 


Keramik Serba Pink yang Mewah

cr:instagram/bertandmay

Ingin memiliki kamar mandi serba pink? Pertimbangkan juga desain keramik pink seperti di atas. Keramik pink diterapkan maksimal sebagai permukaan lantai dan kamar mandi. Keramik pink ini juga memiliki motif bintang segi 8 pada beberapa spot. Motif bintang sudah menjadi aksen yang mempercantik kamar mandi. Permukaan yang kesat dan sedikit glossy, juga memberikan kesan kamar mandi yang lebih mahal. 


Dinding dan Lantai dalam Tegel Keramik Elegan

cr:instagram/detikapatra

Keramik tegel memiliki pola-pola acak yang tampak begitu estetik. Pemasangan tegel dimaksimalkan pada lantai dan dinding, sehingga memberikan efek ruang yang lebih lega. Tak usah meletakkan banyak dekorasi, sebab lantai tegel ini sudah cukup untuk membuat kamar mandi tampak semarak. 


Keramik Hitam Putih pada Kamar Mandi WC Jongkok

cr:instagram/fifit.fitrisari

Kamar mandi dengan WC jongkok pun akan tampil bergaya dengan pilihan keramiknya. Ada bisa memilih kontras warna yang mencolok untuk lantai dan dinding keramik. Buat lantai keramik dalam nuansa warna hitam, dan pilih dinding keramik subway bevel putih. Kontras hitam dan putih memberikan kesan kamar mandi yang lebih unik dan kekinian. 


Keramik Ungu yang Menawan

cr:instagram/yayamahaka

Jika interior ruang lainnya sudah dalam warna ungu, buat kamar mandi juga dalam nuansa warna ungu. Anda dapat memilih keramik dinding sampai perabotan dalam warna ungu seperti ini. Perpaduan warna ungu pekat dan terang, menghasilkan visual kamar mandi yang terlihat menarik mata dan tidak berlebihan. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Desain Kamar Mandi dengan Pilihan Keramik yang Menawan sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English