7 Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis Agar Tampil Lebih Memukau


Helloshabby.com -- Salah satu hal yang menunjang keindahan visual di kamar mandi adalah pilihan keramiknya. Keramik biasanya diaplikasikan pada lantai dan dinding. Fungsinya sebagai penahan kelembapan ruang agar kontruksi kamar mandi tidak mudah lapuk. Pilihan desain keramik pun akan memberikan nilai estetika pada kamar mandi. Semakin cantik desain keramik yang dipilih, akan semakin menawan pula tampilan kamar mandi, bahkan bila kita hanya memiliki kamar mandi kecil. 

Bila Anda ingin mengetahui desain keramik kamar mandi yang lebih kekinian, simak ulasannya dalam 7 Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis Agar Tampil Lebih Memukau.


Keramik dengan Nuansa Hijau yang Segar

cr:instagram/poety_andra

Kamar mandi mungil bisa tampil memukau dengan keramik bernuansa hijau seperti ini. Kombinasi keramik dinding hijau dan putih memberikan visual kamar mandi yang tampak lebih segar dan tetap lapang. Lantai keramik dengan pola mozaik bertekstur yang menambahkan kedinamisan di kamar mandi ini. Nuansa hijau makin terasa lengkap dengan dekorasi tanaman yang ada pada kamar mandi ini. 


Keramik Biru Sesegar Lautan

cr:instagram/kakai12_

Walau air tidak berwarna, tapi air selalu dieratkan dengan warna biru, layaknya air di luatan. Anda bisa menghadirkan kamar mandi minimalis dengan vibe ocean view seperti ini. Keramik lantai dan dinding dalam warna biru memiliki pola-pola kecil yang padat. Keramik ini membuat visual kamar mandi lebih semarak segar. Agar tak monoton, bagian dinding atas dibuat dalam warna putih sebagai penyeimbang suasana. 


Keramik Maroccoan yang Elegan

cr:instagram/farmhousefanatics

Model kamar mandi kering seperti ini kian dijadikan pilihan untuk kamar mandi minimalis. Anda dapat memilih keramik lantai model Maroccoan seperti di atas. Keramik ini tetap bertekstur sehingga aman saat dipijak saat telapak kaki basah. Motifnya juga sangat cantik, membuat kamar mandi tampak lebih elegan dan eksotis. 


Keramik Khusus di Shower Area

cr:instagram/kamarmandicantikk

Anda bisa mendesain area shower dengan lebih maksimal. Gunakan model keramik lantai dan dinding dengan pola yang lebih hidup. Anda dapat memilih keramik kecil dalam motif diamond hijau untuk lantai area shower. Lantai dengan keramik bertekstur akan lebih aman. Pilih juga keramik dinding shower dalam pola vintage, yang membuat shower terlihat makin istimewa. Penggunaan keramik seperti di atas akan membuat Anda betah berlama-lama di kamar mandi


Keramik Lantai Heksagonal Minimalis

cr:instagram/boulderparkfarmhouse

Keramik heksagonal juga banyak dijadikan pilihan untuk kamar mandi minimalis. Kermaik heksogonal dengan permukaan halus sangat cocok untuk desain area kering seperti ini. Keramik heksagonal menciptakan kesan futuristik pada kamar mandi kecil dan minimalis sekalipun. 


Lebih Menggemaskan dengan Keramik Polkadot

cr:instagram/mi_azkayra

Motif polkadot tidak selalu terlihat kekanakan. Anda bisa memilih keramik motif polkadot untuk memberikan tampilan kamar mandi yang tidak kaku. Permukaanya cenderung kasar dan bertekstur, sehingga tidak mudah membuat tergelincir. Terapkan pada sedikit dinding untuk membuat tampilan kamar mandi lebih harmonis. 


Kamar Mandi Minimalis Elegan dengan Keramik 2 Gaya

cr:instagram/thebrightbloomshome

Anda bisa menerapkan lebih dari satu desain keramik kamar mandi. Untuk lantai, memilih keramik motif bunga akan secara instan menambah nilai estetik pada kamar mandi. Anda juga dapat memilih keramik dinding dalam pola dan tekstur fishbone yang membuat kamar mandi makin memukau. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis Agar Tampil Lebih Memukau sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English