7 Inspirasi Tempat Payung yang Praktis dan Stylish, Solusi Musim Hujan


Helloshabby.com -- Puncak musim hujan biasanya terjadi pada bulan Desember hingga Februari. Di bulan-bulan inilah, kita akan sangat membutuhkan payung saat hendak berpergian, hendak ke warung atau menjemput anak dari sekolahnya.

Alih-alih menaruhya di gudang,  di atas lemari atau di tempat yang sulit dijangkau, lebih baik Anda menyediakan sebuah tempat atau rak payung khusus. Rak payung akan memudahkan Anda saat hendak menggunakannya, terutama bila Anda meletakkannya di area teras atau ruang tamu. 

Khusus untuk Anda kami hadirkan ulasan 7 Inspirasi Tempat Payung yang Praktis dan Stylish, Solusi Musim Hujan.


Rak Besi Praktis di Teras

cr:instagram/yuyun_yuningsih.139

Posisi terbaik untuk tempat payung adalah teras depan rumah. Ini untuk memudahkan Anda saat akan berpergian dekat, tapi terhalang hujan. Pilih model yang praktis dan tahan perubahan cuaca luar, seperti rak besi seperti ini. Desainnya ramping dan dapat menompang payung dengan sempurna. Anda bahkan bisa meletakkannya di sekitar tanaman teras, untuk membuatnya teras makin semarak. 


2 Model Rak Payung yang Hemat Tempat

cr:instagram/desi_surya321

Jika khawatir payung di depan rumah hilang, opsi tempat payung dapat diletakkan di foyer atau lobi rumah. Jika foyer cenderung kecil, pilih juga desain tempat payung yang ramping dan minimalis. Model rak payung dengan ukiran unik dan rak gantung sangat pas, bila Anda memiliki lebih banyak payung. Letakkan dekorasi tanaman dan bingkai untuk membuat tampilan tempat payung ini tidak terasa kaku.  


Tempat Payung dari Kawat Estetik

cr:instagram/erna_wardani

Tempat payung tidak akan mengurangi nilai estetika dari teras rumah Anda. Untuk itu, pilih desain tempat payung yang praktis juga stylish. Anda bisa memilih rak payung dari kawat-kawat yang dililitkan cantik, sehingga membentuk pola tak beraturan yang artsy. Model tempat payung ini semakin melengkapi tampilan teras industrial minimalis dengan dinding semen ekspos. 


Guci Kontemporer jadi Tempat Payung 

cr:instagram/lidiaolga.nuzqaryes

Guci seperti ini biasanya difungsikan sebagai vas bunga atau sebagai dekorasi itu sendiri. Di luar itu, guci kontemporer ini bisa digunakan sebagai tempat payung yang estetik. Ukurannya yang besar cukup untuk menampung lebih dari satu payung. Desainnnya pun sangat bergaya, membuat teras depan rumah jadi terlihat 'mahal' dengan guci sekaligus tempat payung ini. 


Vas Transparan jadi Tempat Payung

cr:instagram/pingu.pingu2

Vas transparan ini sengaja digunakan sebagai tempat payung. Desainnya ramping dan bisa menampung 2 payung sekaligus. Bentuknya begitu unik, membuat tempat payung ini jadi lebih istimewa. Anda bahkan bisa meletakkannya di sudut terkecil di rumah. Desain vas yang transparan akan memudahkan Anda menemukan si payung. 



Rak Payung Gantung di Area Laundry

cr:instagram/rumah_aila

Satu lagi cara menyimpan payung yang paling sering digunakan, yaitu digantung. Opsi rak gantung memang terbilang praktis dan hemat tempat. Akan sangat pas, apabila Anda memiliki model payung dengan gagang besar seperti ini. Pasang rak payung gantung di area mana pun, yang dirasa cocok. Salah satunya, area laundry. 


Rak Payung Tabung Di Area Teras

cr:instagram/rumah_maggy

Payung yang dilipat untuk memiliki ukuran yang tinggi dan ramping. Bila Anda memilih model tempat payung tabung seperti ini, maka payung yang dimasukkan bisa lebih banyak. Pilih desain tempat payung dengan model sulur tanaman yang membuat teras makin cantik. 




Itulah beberapa inspirasi tempat payung di sekitar kita. Terimakasih telah menyimak artikel 7 Inspirasi Tempat Payung yang Praktis dan Stylish, Solusi Musim Hujan sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English