Inspirasi Dekorasi Hitam Putih yang Minimalis dan Kekinian


Helloshabby.com -- Interior dalam warna hitam putih atau monokrom tak akan pernah lekang oleh waktu. Kombinasi warna ini memberikan visual yang selalu terlihat trendi dan tak membosankan. Apalagi nuansa monokrom juga cocok diterapkan untuk berbagai gaya dan ukuran dari sebuah hunian. Anda bisa menerapkannya pada rumah minimalis sekalipun. Nuansa hitam putih dijamin akan membuat interior tampil keren dan elegan. 

Bila Anda tertarik mendekorasi ulang interior dalam nuansa hitam putih, Anda bisa menyimak ulasan Inspirasi Dekorasi Hitam Putih yang Minimalis dan Kekinian.



Teras Rumah Monokrom Mewah nan Elegan

instagram/nurummieka

Teras rumah tema monokromatik tentu akan memberi kesan yang lebih unik, daripada teras polos lainnya. Anda bisa memilih lantai motif papan catur hitam putih untuk menguatkan nuansa monokrom pada teras. Buat lantai selalu tampak glossy agar terkesan mewah nan elegan. Dinding plank putih makin sempurna dengan furnitur teras dalam warna hitam seperti ini. 


Ruang Tamu Minimalis Hitam Putih

instagram/ummu_naura.home

Memilih warna putih untuk ruang tamu kecil dan minimalis adalah pilihan yang tepat. Anda bisa menambahkan warna hitam sebagai aksen. Terapkan pada soft furnishings seperti stool, cushions, tirai sampai dekorasi bingkai hitam. Kombinasi hitam putih ini menghasilkan ruang tamu yang tampak minimalis elegan.  


Ruang TV Keluarga dengan Karpet Monokrom

instagram/faiza_home

Dekorasi hitam putih bisa dihadirkan dari furnitur ruangan saja. Agar ruang TV keluarga jadi lebih nyaman dan berkarakter, Anda bisa memilih karpet lembut dalam warna hitam putih. Karpet juga memiliki pola geometrik yang membuatnya makin kekinian. Karpet hitam putih juga menjadi focal point yang menghangatkan ruang TV keluarga ini. 


Dapur Minimalis dengan Dekorasi Hitam Putih

instagram/any_a.romy

Dapur cor sebaris bisa terlihat begitu menawan dengan dekorasi hitam putih di dalamnya. Aksen hitam putih hadir dalam proporsi yang tidak berlebih, namun memberi dampak besar. Misalnya, penggunaan tirai floral monokrom yang selaras dengan keset hitam di bawahnya. Warna hitam ini tampil menonjol pada dapur putih ini. 


Ruang Laundry Monokrom yang Keren

instagram/hauzz_of_dyla

Ruang cuci bisa terlihat keren maksimal seperti ini. Anda bisa memilih kabinet atau furnitur ruang cuci dalam kombinasi hitam putih. Laundry room monokrom bisa terlihat kaku. Anda bisa tambahkan dekorasi tanaman hijau untuk memberikan atmosfir ruangan yang lebih luwes dan menyegarkan. Berbagai tanaman tersebut bisa dipajang rapi pada rak susun di sudut ruangan. 


Kamar Tidur Lesehan dengan Nuansa Monokrom

instagram/ani_iyut

Selain terkesan trendi dan elegan, dekorasi hitam putih juga bermanfaat. Pada kamar tidur minimalis, interior dan furnitur serba putih membuat ruangan terlihat bersih, terang dan lapang. Sedangkan, dekorasi warna hitam sebagai aksen yang membuat kamar tampak eksotis dan tegas. Walau minimalis dan penuh kesederhanaan, dekorasi hitam putih akan membuat kamar tetap terasa cozy. 



Terimakasih telah menyimak artikel Inspirasi Dekorasi Hitam Putih yang Minimalis dan Kekinian sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English