Kumpulan Inspirasi Kamar Mandi Kecil Ada Shower dan Wastafel


Helloshabby.com -- Siapa bilang kamar mandi kecil tidak bisa memiliki fitur yang lengkap? Anda bisa menyulap kamar mandi kecil dengan fitur yang kekinian. Misalnya, mengganti bak mandi konvensional dengan shower. Penggunaan shower akan menghemat tempat dan lebih hemat air daripada model bak air biasanya. Dengan menghemat tempat, Anda jadi bisa menambahkan fitur lain seperti toilet dan wastafel ke dalam kamar mandi. 

Bila Anda memerlukan inspirasi kamar mandi kecil yang lengkap dan kekinian, simak ulasan Kumpulan Inspirasi Kamar Mandi Kecil Ada Shower dan Wastafel.


Kamar Mandi Kecil dan Memanjang

cr:instagram/dream.space

Kamar mandi kecil dan memanjang bisa menampung banyak fitur seperti ini. Tata setiap furnitur dengan berjajar rapi. Kamar mandi ini menggunakan cat tembok warna sheer stone dengan keramik tembok bevel 10 x 20 cm. Model shower, toilet dan wastefel yang digunakan memiliki desain yang modern dan ramping. Sangat cocok untuk desain kamar mandi yang memanjang. 



Kamar Mandi Kecil tapi Mewah

cr:instagram/homedecor_shabbychic

Anda bisa mendapatkan kamar mandi mewah, walau dalam ukuran yang kecil. Contoh saja, desain kamar mandi kecil yang satu ini. Kamar mandi ini setidaknya berukuran 2 x 2 M. Modelnya dibuat kering dan basah. Area basah yaitu shower dengan nuansa emas dengan partisi kaca sebagian sebagai pembatas. Area kering digunakan sebagai toilet dan wastafel yang bebas becek. Nuansa mewah juga terlihat dari dinding kamar mandi dengan pola-pola cantik seperti di atas. 
 

Kamar Mandi Mungil Cantik 2 x 1.5 M

cr:instagram/roemahtepisawah

Kamar mandi kecil 2 x 1.5 M bisa memiliki furnitur yang lengkap dari wastafel, shower sampai dekorasi cantik. Area shower dan toilet dibatasi dengan tirai kecil untuk memberi rasa nyaman saat mandi. Area lantai juga dibuat berbeda. Lantai keramik motif heksagonal pada shower area membuat kamar mandi kecil tampak lebih dinamis. Anda bisa menambahkan cermin untuk memberi ilusi ruang yang lebih lega. 


Kamar Mandi Kecil dengan Wallfoam

cr:instagram/rumahcaca

Kamar mandi serba putih memang terlihat bersih dan cerah. Agar tak monoton, pemilik memilih pola-pola pada lantai putih yang digunakan. Permainan tekstur juga ditambahkan, terutama pada penggunaan wall foam yang menutup dinding utama kamar mandi. Dinding wall foam ini tetap aman, tidak membuat lembab dan berjamur. Tambahan tanaman hias juga menambahkan kesegaran tersendiri. 


Kamar Mandi Kecil yang Rapi dan Apik

cr:instagram/rumahmaknaa

Kamar mandi ini berukuran 1.8 x 1.3 M. Ukurannya terbilang kecil, namun Anda bisa menyiasati keterbatasan ruang dengan memilih furnitur berukuran ramping dan hemat tempat. Salah satunya, memilih desain wastafel tanpa kaki atau tanpa kabinet. Wastafel dinding seperti ini tidak memakan tempat, dan membuat kamar mandi lebih fungsional dan compact


Kamar Mandi Minimalis dengan Boks Shower

cr:instagram/rumahpool

Kamar mandi 1.7 x 2.1 M terlihat modern, berkat penggunaan partisi rangka alumunium yang menyerupai boks shower pada kamar mandi hotel atau rumah mewah. Area wastafel dan shower dikonsep dalam dua tema visual yang berbeda. Area shower dengan konsep serba putih yang terlihat clean look. Sedang, area wastafel menggunakan konsep industrial ala semen ekspos, yang tampak kontras dengan shower box. Desain kamar mandi seperti ini tentu terlihat lebih unik dan menarik.



Terimakasih telah menyimak artikel Kumpulan Inspirasi Kamar Mandi Kecil Ada Shower dan Wastafel sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English