7 Contoh Gambar Taman Rumah Minimalis Sederhana tetapi Banyak Bunga


Helloshabby.com -- Tidak sulit untuk mewujudkan taman yang indah, segar dan menyenangkan. Manfaatkan saja koleksi tanaman dan bunga-bunga yang dimiliki. Isi area taman dengan tanaman dan bunga, baik dalam pot atau penanaman langsung pada tanah taman. Dedaunan hijau beraneka corak dan bunga-bunga yang bermekaran indah akan secara instan membuat taman jadi cantik nan asri. 

Tak usah bingung, Helloshabby.com telah menyiapkan 7 Contoh Gambar Taman Rumah Minimalis Sederhana tetapi Banyak Bunga, khusus untuk Anda. Simak detailnya di bawah ini!


Taman Tangga dengan Banyak Bunga

instagram/goldpasand_1

Tangga luar rumah terlihat kosong? Anda bisa mendesainnya dengan model taman tangga. Tinggal letakkan saja koleksi tanaman dan bunga dalam pot di sisi-sisi tangga. Bunga-bunga seperti zinnia, tapak dara, atau mawar akan mempercantik tampilan tangga luar rumah. Tanaman dan bunga-bunga ini juga bisa berfungsi sebagai railing atau pembatas tangga. 


Taman Bunga Sederhana di Lahan Kecil

instagram/sofiehilss_tradgard

Ingin punya taman bunga cantik? Anda bisa menghadirkannya pada lorong belakang rumah. Bila tak memungkinan, opsi penanaman bunga di pot atau kontainer bisa dilakukan. Anda tinggal menata bunga-bunga tersebut berjajar rapi menyesuaikan dimensi taman. Letakkan sepasang kursi untuk menikmati keindahan warna-warni bunga yang bermekaran.



Taman Sederhana dengan Bunga Bougenvillea

instagram/mikapratisha

Taman sederhana akan lebih istimewa dengan set kursi dan meja dalam bentuk bilah kayu estetik seperti ini. Biar makin cantik, beragam tanaman hijau yang rindang akan memberikan suasana yang segar. Tambahkan aksen warna alami dengan meletakkan bunga kertas atau bougenvillea di sekitar tempat duduk taman. Suasana taman sederhana pun akan terasa asri dan menyenangkan. 



Taman Teras dengan Bunga Keberuntungan

instagram/cabin.by.vero

Teras pun bisa jadi taman teras asik dengan beragam tanaman dan bunga di dalamnya. Bila ingin taman teras lebih teduh, Anda bisa memasang atap kanopi transparan di atasnya. Atap ini tetap menyalurkan panas dan cahaya matahari yang cukup untuk tanaman.

Taman teras ini jadi makin terlihat istimewa dengan bunga kertas berwarna keunguan. Bunga kertas juga dianggap sebagai jenis bunga keberuntungan, yang menarik hal-hal positif pada siapapun yang merawatnya. 


Taman Mini dengan Beragam Bunga

instagram/rhondajones_

Lahan sekecil apapun bisa menjadi sebuah taman bunga yang cantik. Misalnya, lahan kecil berbentuk setengah lingkaran di atas. Pemiliknya mengisi dengan tanaman hijau berdaun lebar, kecil dan selainnya. Beragam bunga pun ditambahkan sebagai focal point pada taman mini di atas. Jika tertarik, Anda bisa menanam bunga desember, bunga amarilis atau geranium yang memiliki kelopak bunga yang indah. 


Taman Teras Sederhana dengan Tanaman Miana

instagram/nurkhoiriyah29

Bila Anda lebih menyukai perawatan tanaman biasa daripada tanaman berbunga, Anda bisa mempercantik taman teras dengan koleksi tanaman miana. Tanaman miana memiliki daun dalam beragam warna dan corak, tak kalah dari warna-warni pada bunga. Selain tanaman miana, tanaman aglonema juga banyak memiliki varietas warna dedaunan yang menarik perhatian mata. 


Taman Sederhana dengan Bunga Artifisial

instagram/elvisikumbang

Disadari merawat bunga memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, bila Anda ingin memiliki taman teras dengan banyak bunga, Anda bisa meletakkan bunga artifisial dalam beragam warna dari warna kuning yang cerah sampai merah pekat. Bunga artifisial ini akan mempercantik taman teras dan sangat mudah untuk dirawat. 


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Contoh Gambar Taman Rumah Minimalis Sederhana tetapi Banyak Bunga sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English