7 Model Meja TV Modern yang Cantik


Helloshabby.com -- Jika Anda memiliki ruang TV keluarga di rumah, tentu tak boleh melewatkan pilihan model meja untuk memajang TV. Meja TV akan sangat menunjang kenyaman saat menonton TV. Meja membantu instalasi kabel televisi dan audio set terlihat lebih rapi. Meja tersebut juga bisa digunakan untuk memajang satu atau dekorasi ruang yang mempermanis tampilan ruang TV keluarga. 

Kini, terdapat berbagai model meja TV yang menawarkan kemudahan dan membuat ruangan jadi terlihat lebih estetik. Ada model meja rendah atau meja kabinet tinggi, semuanya menyesuaikan kebiasaan dan desain ruang yang diinginkan pemiliknya. Bila Anda membutuhkan inspirasi model meja TV kekinian, simak ulasan menarik tentang 7 Model Meja TV Modern yang Cantik



Model Meja Kabinet Mini untuk Dekorasi Ruang

instagram/tieh_ratih_fedmansyah

Model meja kabinet yang satu ini tidak benar-benar digunakan sebagai tempat untuk meletakkan televisi. Pasalnya, pemilik memilih TV wall-mounted yang menempel pada dinding secara vertikal. Meja kabinet ini lebih difungsikan sebagai meja penyimpanan barang dan dekorasi ruang. Dengan permukaan bidang datar dalam warna pink yang tampak menggemaskan dan harmonis dengan nuansa ruangan. 


Model Meja TV Ambalan 

instagram/mommy_naf

Satu lagi desain TV wall-mounted yang dilengkapi dengan meja. Uniknya, model meja yang digunakan adalah model meja ambalan atau floating table. Meja seperti ini hanya bisa menampung furnitur dengan beban yang tidak terlalu berat. Jadi sangat pas untuk meletakkan booster TV, audio set dan lain sebagainya. TV pun bisa jadi hiburan keluarga bila dilengkapi set speaker yang stylish seperti di atas. 



Model Meja Konsol TV Minimalis

instagram/cherly25z

Desain meja TV konsol sedang banyak digemari. Ini karena desain meja yang dilengkapi dengan kabinet penyimpanan. Sehingga, pemilik bisa menyimpan barang dan peralatan TV pada kabinet tersebut. Dengan begitu, ruangan pun akan terlihat rapi. Desain meja konsol dengan warna putih dan kecokelatan akan sangat pas untuk desain ruang TV minimalis dalam konsep duduk lesehan pada karpet sekalipun. 


Meja KlasikTV IKEA

instagram/detriplehome

Meja TV dalam desain klasik jadi pilihan untuk mereka yang menyukai model meja yang sederhana dan tepat guna. Meja klasik IKEA Lack ini memiliki dimensi ukuran 90 x 26 x 45 cm, cukup untuk meletakkan flat TV modern. Meja ini memiliki dua bidang permukaan untuk tempat TV dan booster TV. Agar tak kosong, pemilik menambahkan meja sebagai tambahan dekorasi yang mempermanis tampilan ruang TV. 


Model Meja TV Konsol yang Presisi

instagram/lisnauyun

Mata kita lebih menyukai suatu hal yang presisi atau seimbang. Anda bisa mengadaptasi model meja beserta penataan pada desain ruang TV di atas. Satu meja TV konsol ditengah sebagai center of attention pada ruang TV  pink abu-abu ini. Di sisi-sisinya, pemilik menambahkan meja kabinet seragam juga dekorasi pohon artifisial untuk memberi kesan ruangan yang estetik dan presisi. 


Meja Kabinet TV yang Berdimensi

instagram/pipitesaw

Ada model meja TV modern yang memainkan komposisi bentuk dan arah. Seperti pada meja TV di atas. Model kabinet besar dan kecil dengan arah vertikal dan horizontal memberikan kedinamisan visual pada area TV. Meja kabinet ini dilengkapi dengan backdrop hitam sebagai tempat untuk memasang televisi. Di belakang backdrop turut dipasang pencahayaan panel yang memberi efek eksotis pada ruangan. 


Model Meja TV dengan Nuansa Cokelat

instagram/rumahni

Model meja TV dengan nuansa kecokelatan akan menyempurnakan ruang TV dalam konsep natural-minimalis. Meja TV ini memiliki visual vintage-style yang membuat ruangan jadi lebih unik. Detail balok cokelat kecil dalam susunan yang berbeda juga menambahkan nilai estetik pada model meja TV modern yang satu ini. 


Ada berbagai macam pilihan model meja TV untuk ruang keluarga minimalis modern. Pastikan saja memilih desain meja TV yang pas dengan kebiasaan menonton TV keluarga. Bila cenderung suka menonton TV sambil duduk lesehan atau rebahan, maka desain meja TV rendah akan terasa pas. Namun, bila lebih suka menonton TV sambil duduk di sofa standar, desain meja kabinet tinggi akan lebih baik. 


Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English