7 Barang Aesthetic untuk Kamar Tidur yang Mudah Ditemukan. Tak Perlu Mewah dan Mahal!


Helloshabby.com -- Percantik kamar tidur dengan barang-barang aesthetic. Barang aesthetic tak melulu soal barang pajangan saja. Kini, tersedia banyak barang atau dekorasi fungsional dengan desain yang kekinian. Barang-barang aesthetic dijamin akan membuat kamar tidur terlihat menarik dan bikin betah berada di kamar tidur. Nah, jika Anda sedang mencari inspirasi barang atau dekorasi kamar tidur yang apik dan hemat bujet, yuk simak ulasan 7 Barang Aesthetic untuk Kamar Tidur yang Mudah Ditemukan. Tak Perlu Mewah dan Mahal!



1. Kaligrafi Islami

instagram/ist_tie

Satu barang aesthetic yang bisa dipasang di kamar adalah kaligrafi Islami seperti di atas. Kaligrafi merupakan dekorasi reliji yang mudah ditemukan dengan harga yang terjangkau. Kaligrafi kayu dengan lafadz Bismillah bisa berperan sebagai elemen dekoratif nan fungsional. Ini akan menjadi pengingat untuk berdoa sebelum dan sesudah bangun tidur. Kalografi juga memberikan kesan calming pada kamar tidur. 


2. Rak Tangga 

instagram/rumah_mowwi

Cukup banyak rak tangga digunakan oleh para pecinta home decor. Rak kecil dalam bentuk tangga kayu ini biasa digunakan untuk tempat alat solat. Namun, Anda juga bisa meletakkan rak tangga untuk kamar tidur. Rak ini jadi tempat khusus untuk memajang koleksi foto memorable. Maksimalkan tampilannya dengan menambahkan lampu strings dalam nyala temaram. Lampu-lampu kecil ini akan memberi suasana hangat dan romantis saat malam hari. 


3. Rak Pajang Dinding

instagram/bunda_nathri

Kamar tidur anak tak boleh terlewatkan dari pemasangan barang aesthetic. Anda bisa memasang rak pajang dinding berbentuk balok di atas. Rak ini memiliki desain dan material yang sama dengan ranjang, sehingga membuat kamar tampak harmonis. Rak pajangan ini sangat pas untuk meletakkan dan memajang mainan si kecil. Mainan yang tertata rapi pastinya akan memberikan tampilan kamar anak yang lebih baik. 


4. Lampu Gantung Kamar


Pencahayaan adalah hal yang sangat diperlukan untuk kamar tidur. Selain pencahayaan led terang, Anda dapat menambahkan lampu tidur dengan nyala temaram. Ada berbagai model lampu tidur, salah satunya model lampu gantung seperti di atas. Lampu ini memiliki efek sorot yang menambahkan estetika di kamar tidur serba biru. Adanya lampu tidur gantung sangat cocok untuk Anda yang tidak bisa tidur tanpa nyala lampu sama sekali.  
    


5. Seprai Estetik

instagram/nurhamidah219

Kasur atau tempat tidur adalah furnitur utama pada kamar tidur. Akan lebih baik bila kasur dilapisi seprai estetik. Seprai dengan warna dan pola yang cantik akan membuat kamar terlihat menarik. Sesuaikan model seprai dengan tema kamar tidur. Kamar serba ungu tentu akan lebih baik dengan seprai berwarna keunguan. Tak perlu bingung, sudah banyak tersedia seprai estetik dengan harga murah. 


6. Tanaman Indoor

instagram/stylish_dekor

Tanaman adalah barang estetik nan segar yang sangat mudah untuk didapatkan. Anda bahkan bisa mendapatkannya tanpa mengeluarkan biaya. Meletakkan tanaman indoor bukan hanya memberi kesegaran pandang, tanaman juga dapat menyejukkan udara di dalam kamar tidur. Tempatkan satu atau lebih tanaman indoor pada spot kosong di kamar. Pilih tanaman yang mudah dirawat. seperti tanaman pakis, sirih gading, lidah mertua dan lainnya. 


7. Meja Rias Minimalis

instagram/veyalvia22

Kamar tidur juga menjadi tempat untuk berhias diri. Tempatkan fitur meja dan kursi rias minimalis di dalam kamar. Anda bisa memilih desain meja dan kursi ramping yang praktis dan hemat tempat. Desain meja dan kursi dengan warna putih menambahkan kesan elegan pada kamar tidur minimalis ini. Pilihan meja rias yang estetik ini juga sangat mudah ditemukan di e-commerce. 


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Barang Aesthetic untuk Kamar Tidur yang Mudah Ditemukan. Tak Perlu Mewah dan Mahal! sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English