8 Model Kitchen Set Minimalis Ini Siap Sulap Dapurmu jadi Cantik


Helloshabby.com -- Sebuah dapur akan tampak lebih modern dengan adanya kitchen set. Kitchen set adalah perangkat dapur yang terdiri dari kabinet yang berfungsi untuk menyimpan perabotan dapur. Selain fungsional, kitchen set juga membuat dapur terlihat lebih modern dan rapi. 

Beberapa orang memilih meniadakan kitchen set dikarenakan alasan bujet dan tempat yang kecil. Padahal, sekarang banyak juga desain kitchen set minimalis yang cocok untuk dapur kecil. Sebagai inspirasinya, kami hadirkan ulasan 8 Model Kitchen Set Minimalis Ini Siap Sulap Dapurmu jadi Cantik.


Kitchen Set untuk Dapur Sebaris

via: ig @dapurminimalis

Punya dapur model sebaris? Buat lebih cantik dengan tambahan kitchen set di dalamnya. Anda bisa memasang kitchen set minimalis dengan kabinet-kabinet ramping yang memenuhi ruang kecil dengan pas. Pilih kombinasi putih dan cokelat muda untuk memberi visual dapur yang lega dan ala gaya minimalis. Adanya kitchen set akan membuat dapur kecil tampak rapi. 


Kitchen Set Alumunium Praktis

instagram/decormura

Anda bisa memilih model kitchen set minimalis dalam harga yang terjangkau. Seperti, model kitchen set alumunium siap pakai ini. Kitchen set ini cukup praktis dengan material yang mudah dipindah sesuai dimensi dapur. Rangka alumunium dipadukan dengan material kaca buram untuk membuat kitchen set lebih menarik. Kitchen set ini sangat pas untuk meletakkan set piring sampai peralatan masak di dalamnya. 


Model Kitchen Set Blockboard yang Elegan

via: ig @dapurminimalis

Pilih juga model kitchen set dari jenis materialnya. Salah satunya, kitchen set dari material blackboard. Material blackboard biasanya menggunakan kayu sengon laut yang anti air dan kokoh. Dari segi harga, kitchen set blockboard juga memiliki harga yang terjangkau. Desain kitchen set seperti ini juga akan membuat dapur jadi minimalis modern. 


Model Kitchen Set Multiplek

via: ig @dapurminimalis

Kitchen set multiplek jadi salah satu rekomendasi terbaik untuk dapur minimalis modern. Model kitchen set ini cocok untuk dapur basah, karena sifatnya yang anti air. Model kitchen set multiplek juga bisa dibentuk sesuai dengan dimensi dapur. Anda juga bisa menambahkan kabinet atas untuk menutup bagian kabel cooker hood.  Sehingga, dapur terlihat simetris. 


Model Kitchen Set Hitam Eksotis

instagram/house.of.wm

Saat memilih model kitchen set, Anda juga harus mempertimbangkan warna. Untuk dapur minimalis, kombinasi kitchen set hitam dan meja dapur putih akan memberi visualisasi dapur yang dinamis. Nuansa warna putih atau warna terang lainnya akan membuat dapur cerah dan lapang. Sedangkan, kitchen set hitam memberi kontras eksotis pada dapur. 


Model Kitchen Set Leter L

via: ig @dapurminimalis

Model kitchen set baiknya dipasang sesuai dengan layout dapur. Bila menggunakan layout bentuk L, maka Anda bisa memasang kitchen set sesuai bentuknya. Kitchen set atau kabinet yang mengelilingi meja dapur L akan memberikan lebih banyak penyimpanan dapur. Desain yang penuh juga membuat dapur lebih seimbang dan menyenangkan dipandang mata. 


Model Kitchen Set MDF

instagram/yulianiyani27

Berikan sentuhan unik pada model kitchen set dapur. Anda bisa membuat model kitchen set dari material MDF dengan beragam desain. Misalnya, memberi sentuhan bentuk X pada pintu kabinet. Kombinasi seperti ini akan menjadikan dapur lebih unik. Pada bagian lantai, Anda bisa melapisi dengan stiker atau karpet khusus yang menyemarakkan visual dapur. 



Kitchen Set Kayu untuk Dapur Sudut

instagram/nenihadiastuti

Model kitchen set dengan tampilan kayu halus seperti ini banyak dijadikan pilihan. Materialnya bisa beragam, tidak hanya dari kayu alami, namun bisa HPL, MDF, deco sheet dan lain sebagainya. Warna cokelat alami berpadu apik dengan permukaan hitam glossy pada meja dapur. Walau tampak bernuansa gelap, namun adanya atap skylight akan membuat dapur selalu terang. 



Terimakasih telah menyimak artikel 8 Model Kitchen Set Minimalis Ini Siap Sulap Dapurmu jadi Cantik sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English