7 Desain Tangga Rumah Mewah, Desainnya Cantik dan Modern


Helloshabby.com -- Rumah 2 lantai dengan konsep mewah tentu harus ditunjang dengan sebuah desain tangga yang mewah.Tangga mewah tidak hanya cocok untuk rumah dua lantai yang besar dan megah. Bahkan, kini ada juga desain tangga kecil dengan desain yang mewah dan berkelas. Desain tangga mewah memang memiliki harga yang lebih mahal, namun mampu menawarkan tampilan maksimal dan kekokohan optimal. 

Anda bisa menyimak beberapa inspirasi tangga mewah dalam 7 Desain Tangga Rumah Mewah, Desainnya Cantik dan Modern.


Tangga Lurus dengan Railing Kaca Mewah

instagram/101rumahimpian.id

Punya rumah dengan mezzanine atau konsep spilt-level, tentu mengharuskan Anda memiliki sebuah tangga. Pilih desain tangga terbaik untuk rumah. Anda dapat memilih desain tangga modern ini. Pijakan anak tangga terbuat dari material kayu kokoh. Yang membuat lebih istimewa adalah penggunaan railing kaca transparan yang dipasang miring mengikuti dimensi tangga lurus ini. 


Tangga Mewah Berbelok Arah

instagram/architectural_ideas

Rumah megah makin maksimal dengan desain tangga berbentuk arah seperti ini. Tangga ini memiliki ukuran yang cukup lega, sehingga memberi keamanan optimal. Railing tangga juga menggunakan kaca transparan yang memberikan kesan mewah dan elegan. Bagian garis setiap anak tangga memiliki lampu hidden dengan nyala lembut untuk memberi tampilan yang modern elegan. 


Tangga Mewah Kecil dengan Railing Cantik

instagram/cahayapropertyjogja

Tangga mewah tak selalu berukuran super besar. Anda juga bisa memiliki desain tangga yang tidak terlalu besar, dengan tampilan yang mengagumkan seperti ini. Tangga ini memiliki bentuk berbelok arah dengan railing rose gold yang tampak berkilau indah. Bagian anak tangga bisa menggunakan granit atau marmer yang kokoh dan memberi kesan classy.


Tangga Spiral Mewah untuk Rumah Idaman

instagram/cahayapropertyjogja

Tangga dengan bentuk melengkung ini memberi kesan mewah dan berkelas pada siapa saja yang melihatnya. Tangga ini memiliki ukuran yang cukup lebar pada setiap anak tangganya. Dengan tampilan two-tone membuat tangga memiliki desain menarik dan harmonis dengan lantai keramik megah di bawahnya. Adanya lampu kristal yang menjuntai ke bawah juga makin meningkatkan visual tangga


Tangga Melayang Modern

instagram/livingroom.iddea

Tangga mewah juga bisa dilihat dari desainnya. Tangga pada rumah ini memiliki desain di mana setiap anak tangga tampak melayang. Kontruksi tangga seperti ini memberi kesan ringan dan ramping, dan tetap terlihat estetik dan mewah. Bagian bawah tangga tampak kosong, namun dengan model tangga melayang bagian ini tetap terlihat memiliki dimensi yang utuh. 


Tangga Spiral dengan Railing Klasik

instagram/masjudi.yudhie

Tangga yang satu ini bisa disimpan dan dijadikan inspirasi untuk rumah idaman. Tangga ini memiliki bentuk spiral dengan lengkungan yang terlihat tidak kaku. Tangga juga dilengkapi dengan railing. Railing dengan ukiran-ukiran pada plat besi, yang memberi kesan klasik dan berkelas pada hunian ini. Desain tangga seperti ini sangat pas dengan konsep ruangan mewah classy di sekelilingnya. 


Tangga Spiral dengan Marmer

instagram/morsealam

Tangga spiral dengan bentuk lengkungan atau ukiran indah pada railing memang memberikan kesan mewah dan megah. Selain dari bentuk, pilih juga material terbaik untuk anak tangga. Anda bisa menggunakan marmer untuk trap tangga rumah. Marmer dipadukan dengan railing hitam menambahkan kesan elegan pada ruangan Anda. 


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Desain Tangga Rumah Mewah, Desainnya Cantik dan Modern sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English