Desain Rumah 8 x 15 Meter dengan 3 Kamar Tidur, Nyaman & Asri


Helloshabby.com -- Banyak dari kita tak ingin terlalu muluk untuk mendapatkan rumah impian. Rumah minimalis namun terasa luas dan nyaman, kiranya sudah cukup untuk itu. Bukan hanya interior dan eksterior yang fleksibel, rumah minimalis juga lebih hemat untuk diwujudkan. 

Khusus bagi Anda, kami hadirkan ulasan menarik seputar desain dan denah rumah minimalis modern dalam ukuran 8 x 15 meter. Rumah ini memiliki tiga kamar tidur yang pas untuk keluarga dengan 4-5 orang anggota. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!



Denah Rumah Asri dan Lapang

instagram/desainrumah36

Bangunan rumah memiliki kontruksi minimalis yang apik. Menggunakan kontruksi atap pelana yang menaungi rumah dengan maksimal. Finishing dalam warna kombinasi cokelat muda dan cokelat pekat, dan senthan batu alam memberi kedinamisan pada fasad rumah. Eksterior rumah juga lebih asri dengan adanya taman hijau segar dan carport luas untuk memarkir kendaraan pribadi. 


Desain Ruang Tamu Minimalis Modern


Masuk ke dalam rumah, Anda akan disambut langsung oleh ruang tamu. Desain ruang tamu minimalis dengan 2 buah sofa dan center meja kopi, dengan rug pola Maroccoan yang memberi suasana hangat dan cozy. Ruang tamu ini bersebelahan dengan area lain. Sehingga, pemasangan partisi kayu bentuk bingkai ini berfungsi sebagai partisi sekaligus dekorasi ruang yang menawan.  


Desain Ruang TV Keluarga 

instagram/desainrumah36

Desain rumah 8 x 15 meter ini juga memiliki sebuah ruang TV keluarga. Tempat keluarga berkumpul dan menonton acara TV bersama. Desain ruang TV menggunkan kursi seksional yang terasa lebih santai. Area ini berkonsep open-space atau tanpa sekat, menyatukan ruang TV, ruang makan, dan dapur. Pemasangan plafon PVC up ceiling motif kayu juga membantu ruang terasa lebih adem dan segar. 


Desain Ruang Makan Minimalis Elegan

instagram/desainrumah36

Punya ruang makan tersendiri lebih ideal untuk hunian minimalis modern. Desain ruang makan bisa dibuat simpel, tapi terlihat menawan. Pilih desain set kursi dan meja makan dengan desain ramping. Desain punggung kursi dengan bentuk lengkung memberi kesan elegan pada desain ruang makan ini. Ruangan juga terlihat segar dan cantik dengan dekorasi vas bunga di atas meja. 


Desain Dapur Sebaris Minimalis


Area dapur memaksimalkan space sebaris yang tersedia. Kabinet dan furnitur dapur berjajar rapi dengan model single walls. Desain dapur seperti ini akan membuat ruangan terlihat rapi dan luas. Ceriakan suasana dapur dengan memasang kabinet atas dalam warna biru toska, yang kontras cantik dengan suasana di sekitarnya. 



Denah Rumah 8 x 15 Meter 

instagram/desainrumah36

Denah rumah ini memiliki area carport berukuran 4.78 m x 5.42 m, taman depan berukuran 3.08 m x 3.93 m, ruang tamu dalam dimensi 3 m x 2.5 m, ruang TV + ruang makan berukuran 5.83 m x 3.85 m, dapur berukuran 1.73 m x 4.85 m, kamar mandi berukuran 1.73 m x 1.35 m, kamar tidur 2 berukuran 2.77 m x 2.78 m, kamar tidur 3 berukuran 2.78 m x 2.78 m, dan teras + taman belakang berukuran 1.85 m x 2.78 m. 


Terimakasih telah menyimak artikel Desain Rumah 8 x 15 Meter dengan 3 Kamar Tidur, Nyaman & Asri sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : instagram/desainrumah36


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.



Categories in English