Ide Dekorasi Rumah Kuning Putih yang Menggemaskan


Helloshabby.com -- Tidak banyak orang yang berani untuk menerapkan warna kuning sebagai tema dekorasi hunian. Padahal bila digunakan dengan baik, warna kuning akan jadi aksen yang mencerahkan dan memeriahkan suasana rumah. Salah satu inspirasi terbaiknya adalah hunian milik @itaprasetyana. Mengkombinasikan warna putih dan sentuhan hijau alami, menjadikan rumah terlihat segar dan istimewa.

Yuk, simak inspirasi lengkapnya dalam ide dekorasi rumah kuning putih yang menggemaskan


Halaman Rumah Cerah nan Segar

instagram/itaprasetyana

Halaman depan rumah bisa menjadi tempat rekreasional keluarga yang terjangkau. Buat halaman depan semenarik mungkin. Anda bisa menerapkan aksen warna kuning pada warna pintu, kursi teras dan pot-pot tanaman. Si kuning ini secara instan mencerahkan suasana halaman depan rumah dengan kolam ikan di depannya. 


Teras Hijau dan Aksen Kuning


Bagian teras rumah dilapisi dengan karpet rumput yang praktis dan nyaman. Teras pun memiliki suasana menyegarkan yang harmonis dengan koleksi tanaman rumah dan kolam ikan di depannya. Kombinasi dengan aksen warna kuning pada kursi dan pot tanaman memberi visual teras yang apik dan menyenangkan mata. 


Ruang Tamu Estetik dengan Aksen Kuning


Bayangkan ruang tamu ini hanya memiliki furnitur dalam warna yang sama. Tentu, ini akan membuat ruangan tampak membosankan. Pemilik secara kreatif menambahkan aksen warna kuning sebagai backdrop ruang, bantalan sofa dan seagrass rotan dengan sentuhan warna matahari ini. Nuansa kuning sedikit dinetralkan dengan tanaman hijau di sekitarnya. 


Dekorasi Ruang Baca Keluarga

instagram/itaprasetyana

Tumbuhkan minat baca si kecil dengan memiliki area khusus membaca. Anda bisa menempatkan kabinet terbuka sebagai lemari buku si kecil. Letakkan karpet empuk dan bantalan untuk membaca di area tersebut. Jangan lupa, tambahkan sentuhan menyenangkan dalam warna kuning, baik dalam pilihan bantal, dekorasi dinding, dan planter


Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Manis


Kamar tidur dalam nuansa hitam dan putih memang terlihat luas dan lapang. Menggunakan 3-D embosh walls pada wall backdrop juga menambahkan kedinamisan ruang. Dengan menambahkan bantal kuning cerah, seketika, kamar tidur minimalis lebih terlihat semarak dan lovely


Ide Kamar Tidur Anak


Bebaskan si kecil untuk memiliki kamar tidur impian mereka. Bila tidak menyukai suasana kamar dalam warna kuning, maka tak ada salahnya meniadakan warna kuning. Anak laki-laki cenderung menyukai kamar tidur dalam warna maskulin dan adem. Misalnya, menggunakan seprai geometris biru yang segar dan dekorasi Batman favorit mereka. 


Kamar Mandi Cerah dan Istimewa


Kamar mandi dalam nuansa putih memang memberi kesan ruang yang bersih dan lapang. Tambahkan aksen kuning untuk menyemarakkan suasana kamar mandi. Dengan begitu, kamar mandi tidak terkesan kaku. Kamar mandi yang lebih berwarna akan membuat aktivitas bebersih diri lebih menyenangkan. 




Terimakasih telah menyimak artikel Ide Dekorasi Rumah Kuning Putih yang Menggemaskan sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : instagram/itaprasetyana

Categories in English