6 Desain Pagar Tembok Minimalis dengan Lampu Hias Untuk Hunian Modern


6 Desain pagar tembok minimalis dengan lampu hias untuk hunian modern

Helloshabby.com -- Bagian penting dari dekorasi rumah adalah tampilan fasdanya. Selain dapat memberikan kesan mewah, modern ataupun minimalis, fasad yang cantik juga merupakan cerminan pemilik rumah.

Fungsional pagar sangatlah penting, selain dekoratif dan estetik pagar juga dapat memberikan kesan aman dari dan lebih privasi bagi penghuni rumah. Dengan perkembangan jaman yang telah maju, banyak penggunaan pagar yang variatif dengan material beragam salah satunya pagar tembok. Dekorasi lainnya cukup anda tambahkan dengan lampu eskterior yang memberikan pencahyaan maskimal ketika malam hari.

Inilah beberapa inspirasi tentang "6 Desain pagar tembok minimalis dengan lampu hias untuk hunian modern" yang bisa dijadikan referensi tambahan!

 

Desain pagar tembok minimalis dengan lampu hias yang elegan


lisnauyun  

Penggunaan pagar cukup fungsional sebagai perlindungan untuk seluruh penghuni rumah. Desain pagar tembok minimalis ini mengkombinasikan dengan besi dan batu alam untuk komponen lengkap dan kuat.

Sebagai penerangan di malam hari, anda bisa menambahkan lampu hias atau lampu eksterior agar menciptakan fasad yang homey dan menyenangkan seperti ini.


Desain pagar tembok minimalis dengan lampu hias yang menempel

aprina_cahyani

Ingin menampilkan visual cantik dari bagian fasad rumah? Penggunaan eksterior yang serasi antara teras dan desain pagar tembok minimalis ini sangat cocok untuk dicoba. Kesan tertutup dan terbuka menjadi satu dengan ukuran yang standart dan pemilihan pola pagar yang cukup renggang. 

Desainnya cantik dengan model slding gate untuk akses rumah, pemilik juga menambahakan dekorasi lain dengan lampu hias di satu bagian agar lebih terang ketika malam hari.

 

 Desain pagar tembok minimalis dengan lampu hias yang terbuka

fasadrumahminimalis

Berikut ini desain pagar tembok minimalis yang lebih simpel dengan kombinasi teralis besi eleham warna hitam. Ukuran pagar sangat minimalis untuk memberikan kesan terbuka dan membaur dengan lingkungan lebih mudah. Anda juga bisa mencoba penarangan lain selain dari lampu jalan dengan lampu hias di tiap titik pagar rumah.


Desain pagar tembok minimalis dengan lampu hias membuat hunian lebih mewah

daeisy_05

Memang sudah dengan desain yang apik dan mewah, rumah ini terlihat simetris dan megah dari luas. Mulai dari desain pagar tembok minimalis yang digunakan, rumah ini terlihat lebih lapang dan terbuka. Sisi lain juga di hadirkan dengan material batu alam sebagai kombinasi tepat dan lebih natural. Begitu juga dengana adanya lampu eksterior yang digunkan untuk tampilan rumah estetik.


Desain pagar tembok minimalis dengan lampu hias tempel

annisaapn

Desain pagar tembok minimalis dengan lampu hias berikut ini cukup berbeda. Menggunakan lampu tempel yang di pasanga dibagian pagar permanen untuk menjaga ketahanan jika musim penghujan tiba. Dengan ukuran pagar yang standart rumah ini tampak lebih lapang. Untuk keamanan anda bisa mencoba memasang CCTV ataupun memilih rumah di area perumahan yang terjaga 24 jam.


Desain pagar tembok minimalis dengan lampu sorot

miss_rieen  


Desain pagar tembok minimalis yang terkahir ini cukup menarik. Dengan kombinasi woodplank serta batu alam, yang di terangi lampu sorot untuk malam hari. Konsep asri juga terpalikasikan dari adanya tanaman hias di depan pagar yang lebih menarik bergaya bali . Selain membuat rumah semakin mewah, tampilan estetik juga terlihat dan anda bisa mencoba desain pagar seperti ini.


Itulah sekilas ulasan mengenai desain pagar tembok minimalis dengan lampu hias untuk hunian modern yang memiliki konsep masing-masing. Terimakasih sudah setia di Helloshabby.com kunjungi juga ulasan lain tentang "Inspirasi Pagar Ada Taman untuk Rumah Minimalis, Hunian Tampak Berkelas".

Baca juga:

6 Konsep Model Pagar Tembok dan Besi

6 Konsep model pagar tembok dan besiHomeshabby.com -- Hai bund, di akhir pekan ini beberapa inspirasi akan dibagikan khusus untuk anda mengenai bagian fasad rumah yaitu pagar. Memilih keamanan dan kenyamanan dirumah sangat perlu diperhatikan. Maka dari itu penggunaan pagar bukan hanya sebagai estetik...




7 Desain Pintu Pagar Rumah Minimalis Modern

Homeshabby.com -- Desain pagar biasanya memang dibuat untuk area carport demi menunjang kemudahan kendaraan keluar masuk area rumah. Namun, bukan berarti desain pagar hanya cocok untuk mereka yang memiliki kendaraan mobil saja. Pagar pun bisa tetap dihadirkan untuk hunian minimalis tanpa area parkir...



6 Desain Pagar Besi Minimalis dengan Batu Alam Terbaru

Homeshabby.com -- Membuat rumah tampil modern dan menawan bisa anda lakukan berbagai cara mulai dari eksterior fasad terlebih dahulu. Ingin tahu dengan cara apa? Nah betul sekali bund, anda bisa memilih pagar sebagai cara sederhana untuk tampilan yang lebih menawan dari fasad rumah. Selain itu penggunaan...



Tips Memilih Wallpaper Dinding Dapur yang Aman dan tidak Merusak Tembok

Tips memilih jenis wallpaper untuk dapur yang aman Homeshabby.com -- Bingung memilih desain dinding dapur yang tepat ? Dapur yang selalu dalam keadaan lembab dan basah termasuk pada bagian dinding, tentu membuat anda harus lebih memperhatikannya. Salah satunya dengan menambahkan dekorasi wallpaper...


Kunci Mudah Mengatasi Cat Dinding yang Mengelupas Agar Tampil Lebih Rapi

Kunci Mudah Mengatasi Cat Dinding yang Mengelupas Agar Tampil Lebih Rapi HomeShabby.com - Melihat kondisi rumah yang tidak rapi memang dapat membuat resah penghuni rumah. Kondisi tersebut dapat timbul dari berbagai faktor diantaranya adalah rak yang berantakan, lemari yang penuh, cat rumah...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English