Ide Membuat Teras Rumah Sempit Jadi Cantik dengan 6 Pilihan Kursi Teras

Ide Membuat Teras Rumah Sempit Jadi Cantik dengan 6 Pilihan Kursi Teras

Helloshabby.com -- Area teras menjadi salah satu bagian penting di balik interior rumah yang menawan. Dengan kata lain, teras merupakan bingkai rumah yang dapat menunjukkan pribadi pemilik. Meski dengan ukuran kecil, tidak memungkiri jika teras jadi tempat nyaman untuk bersantai dengan menikmati hawa segar dari tanaman di taman. Namun itu semua tidak akan lengkap tanpa adanya furnitur yang melengkapi teras sebgai tempat dudukan. Nah anda tak perlu bingung dalam memilih kursi teras yang cocok di coba, yuk simak Ide Membuat Teras Rumah Sempit Jadi Cantik dengan 6 Pilihan Kursi Teras di bawah ini! Semoga bermanfaat :)


 Manfaatkan box kayu sebagai dudukan di teras rumah

akmaalll
 

Mendaur ulang barang ataupun material yang tidak terpakai sangat bermanfaat untuk mengurangi penumpukan sampah. Nah salah satunya dapat anda buat sendiri di rumah dengan memanfaatkan box kayu bekas buah seperti yang terlihat. Agar terlihat baru, anda bisa memberikan furnishing dengan kesan cantik dari serat kayu yang terlihat. Selain berguna untuk kursi teras, anda bisa menyusun dengan bentuk vertikal yang berfungsi untuk meja teras. Selain itu, bagian tengahnya yang kosong dapat di gunakan sebagai tempat dekorasi dan menyimpan perlengkapan kebersihan. Gimana, cantik dan menarik kan?


Satu kursi rotan sebagai elemen dekoratif teras rumah

rumah_aila
 

Beralih dengan material lain yaitu rotan. Teras rumah ini memilihan kursi teras dari bahan rotan yang tidak di ragukan lagi kekuatannya. Meski hanya cuma satu kursi saja, anda dapat memaksimalkan sudut teras untuk menyimpan tanaman monstera dan lannya. Agar semakin dekoratif dan catchy, tambahkan cushion yang senada dengan kursi warna soft beige terkesan gaya rustic. Walaupun teras rumah ini kecil, penggunaan furnitur satu saja di teras sudah memberikan tampilan apik sehingga teras pun tetap terlihat nyaman dan menyenangkan.

 

Lengkap dengan satu set meja dan kursi kayu untuk teras model vintage

slrumah
 

Membuat konsep baru di area teras cukuplah mudah. Anda bisa menyamakan dengan interior ruang ataupun hanya untuk bagian teras saja. Nah teras rumah ini dapat anda coba terapkan dengan tema vintage terlihat jelas dari aksen jendela lusuh dan berbeda warna. Namun untuk furnitur meja dan kursinya, tetap menggunakan finishing glossy dan tampak baru agar bagian teras menarik. Sehingga nyaman untuk kegiatan ngopi bersama teman atau sekedar mengerjakan pekerjaan kantor di luar ruangan.


Kursi teras bahan rotan sintetis bisa jadi pilihan

regapealinarni

Banyak pilihan material untuk membuat teras di rumah tampil homey dan menyenangkan. Tidak ada salahnya juga jika anda memilih bahan rotan sintetis yang dapat di gunakan untuk kursi teras seperti ini. Modelnya tampak kosong dan bentuk bulat sangat tepat sebagai dudukan di akhir pekan. Anda juga bisa menggunakan meja bahan rotan dengan permukaan kaca untuk menampilkan kesan modern dan lebih elegan.

 

Kursi teras model unik dengan meja kopi ukiran

mommy_nafakha

Suasana desa memang selalu ngangenin, apalagi rumah nenek selalu khas dengan kursi teras yang unik dari bahan kayu. Agar rindu dengan suasana desa terobati, teras rumah dengan kursi kayu ini dapat anda gunakan. Walaupun dengan model yang sederhana, kursi teras ini memilih bahan kayu untuk tampilan ramah yang menawan. Anda bisa menambahkan meja kopi dengan ukiran yang mempermanis teras semakin hangat.

 

Agar modern, kursi teras bahan PVC untuk teras minimalis

adeline.gadiza

Tak salah memiliki teras rumah ukuran kecil dengan mendesain konsep yang modern. Walaupun hanya satu furnitur, teras ini menggunakan kursi bahan PVC yang awet dan tahan lama. Warna putih minimalis ini menetralkan eksterior teras warna abu-abu pada bagian dinding dan juga lantai untuk kesan yang hangat. Sebagai dekorasi anda bisa menambahkan tanaman dengan model gantung ataupun hanya di letakkan pada pot anyaman bambu seperti yang terlihat.

 

Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi anda dalam memilih kursi teras yang tepat untuk ukuran rumah kecil. Pastikan kursi teras yang dipilih sesuai dengan konsep teras yang akan di gunakan dan terciptak fasad rumah cantik.

Baca juga :

Ide Menata Teras Rumah Sempit dan Kecil Agar Nyaman Untuk Bersantai

Ide Menata Teras Rumah Sempit dan Kecil Agar Nyaman Untuk Bersantai Helloshabby.com -- Memiliki rumah yang nyaman, aman dan menyenangkan untuk seluruh keluarga menjadi impian semua orang. Salah satunya untuk bagian teras rumah yang selalu menjadi tempat bersantai bersama keluarga di akhir pekan...




Sempit Bukan Masalah, Kamu Bisa Hadirkan Teras Estetik di Rumah. Intip 6 Inspirasinya!

Sempit Bukan Masalah, Kamu Bisa Hadirkan Teras Estetik di Rumah. Intip 6 Inspirasinya! Helloshabby.com -- Waktu yang habis untuk di rumah aja terkadang jadi sebuah kebosanan yang menjenuhkan. Untuk kegiatan di rumah yang lebih bermanfaat dan menyenangkan, mengubah dekorasi teras lebih ccantik meski...




Tak Perlu Modal Gede, Desain Teras Rumah yang Asri dengan Harga Murah Pas Kantong

Helloshabby.com -- Bun, mewujudkan teras asri nan nyaman ternyata tidak selalu harus ber-budget besar. Kita bisa membuat teras rumah yang sejuk dengan lebih hemat biaya. Kuncinya hanya terletak pada penataan dan pemilihan dekorasi sederhana, tapi tetap terlihat padu padan. Sehingga, teras segar dengan...





Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English