Paling Populer, 6 Desain Fasad Rumah Modern dengan Warna Cantik Pilihan


Helloshabby.com -- Fasad adalah 'wajahnya rumah'. Sama seperti kita, fasad rumah tentu diharapkan selalu tampil cantik dan menarik. Fasad yang menarik sudah pasti memberikan rasa puas dan kebanggan tersendiri untuk  pemiliknya. Selain dari bentuk kontruksi bangunan, fasad rumah modern juga bisa tampil apik dengan pemilihan warna yang tepat. 

Nah khusus untuk Anda yang berencana meng-upgrade tampilan fasad dengan warna cantik pilihan, simak inspirasi Paling Populer, 6 Desain Fasad Rumah Modern dengan Warna Cantik Pilihan, berikut ini: 



Desain Fasad Rumah Modern dengan Warna Biru yang Cerah

cr:instagram/yunitacandraverozio

Warna biru muda membuat fasad rumah modern ini terlihat lebih cerah. Desain kusen pintu, jendela, dan pagar menggunakan warna putih, supaya tercipta kombinasi biru dan putih yang cantik. Desain pagar menggunakan kombinasi pagar laser cutting motif batik dan pagar tembok. Tembok pagar ini dipoles dengan warna biru yang sama, diberikan tambahan roster di dalamnya supaya teras rumah tetap teraliri angin dan terasa segar. 



Warna Ungu Bikin Rumah jadi Lebih Elegan

cr:instagram/ichamassi

Warna rumah yang beda tentu akan memudahkan tamu yang berkunjung menemukan rumah Anda. Salah satu warna fasad yang worth it untuk diterapkan adalah warna ungu, seperti pada rumah di atas. Rumah ini menggunakan kombinasi warna lilac dan ungu pastel yang memberikan kesan warm and soft. Tembok pagar ditambahkan kusen unik agar tampilan rumah jadi lebih indah dan menawan. 



Fasad Rumah Modern dengan Warna Kuning Ceria

cr:instagram/koneng_ku

Fasad rumah ini tampil cerah dan ceria berkat aksen kuning yang diterapkan pada fasad. Warna kuning diaplikasikan pada dinding teras, lantai carport sampai pot tanaman berwarna kuning menyala. Sebagai penetral warna kuning yan cerah, fasad ini juga menggunakan cat dinding warna abu-abu dengan tone yang lebih gelap. Dengan begitu, rumah kuning ini jadi tidak terlihat terlalu mencolok dan menyilaukan mata.  



Desain Fasad Rumah Warna Pink yang Lembut

cr:instagram/onyah.pinky

Anda bisa memilih cat warna pink muda sebagai finishing fasad rumah. Warna pink muda di atas memberikan kesan rumah yang terlihat lebih cerah, manis dan hangat. Tampilan fasad jadi makin apik dengan genteng tanah liat benuansa pink kemerahan. Supaya area fasad tidak terlalu panas, tambahkan juga kanopi alderon yang siap melindungi rumah dari terik dan curah hujan. 


Fasad Rumah 'Ijo Royo-Royo' yang Segar 

cr:instagram/rumahrumahunik

Kombinasi warna hijau dengan coklat memberikan kesan hunian modern yang terasa lebih natural dan segar. Warna hijau terang tidak terlihat terlalu mencolok ketika dikombinasikan dengan warna coklat pekat. Apalagi adanya dinding keramik motif batu alam di area teras menambahkan kesan rumah yang lebih adem dan menenangkan. Kombinasi ini dijamin bikin rumah hijau terlihat lebih menarik. 



Fasad Rumah 2 Lantai dengan Kombinasi Peach, Krem dan Coklat Tua

cr:instagram/rumahabcd

Dari kontruksi bangunan, rumah dua lantai ini sudah terlihat tinggi dan megah. Apalagi dipadukan dengan warna cat peach dan krem yang terkesan soft dan hangat. Ditambahkan juga warna coklat tua yang pekat untuk memberikan kontras solid yang cantik di area fasad. Terakhir, rumah ini juga dilengkapi pagar besi hollow berwarna hitam untuk memberikan privasi dan keamanan. 


Terimakasih telah menyimak artikel Paling Populer, 6 Desain Fasad Rumah Modern dengan Warna Cantik Pilihan sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

baca juga :

6 Desain Fasad Rumah dengan Taman yang Cantik

 Helloshabby.com -- Desain fasad yang menawan merupakan dambaan bagi semua orang. Memasukkan unsur natural pada suatu hunian mampu menciptakan suasana yang sejuk dan juga asri. Kehadiran nuansa hijau pada taman rumah tentu kan menampilkan visual rumah terlihat lebih indah.Menentukan desain taman...




Lihat Desain Fasad Rumah Minimalis Dari Berbagai Model, Ukuran Kecil tapi Pas Untuk Ditiru

Helloshabby.com -- Fasad rumah berperan penting untuk meningkatan visual eksterior rumah. Tak jarang, fasad rumah pun menggambarkan selera penghuninya dalam mendesain dan mendekorasi rumah. Maka, tak salah bila desain fasad rumah diperhatikan secara detail bagi si empunya rumah.Rumah besar mewah hingga...



6 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana. Fasad Rumah bisa Anda Contoh.

Helloshabby.com -- Rumah 2 lantai adalah solusi praktis bagi kita yang ingin menghadirkan banyak ruang meski di lahan minimalis. Selain itu, rumah dua lantai juga memiliki desain bangunan yang sangat beragam dan menarik. Apalagi ditunjang dengan bentuk rumah yang cenderung tinggi akan menampakkan kesan...


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English