6 Desain Kamar Tidur Lesehan Nuansa Cream yang Cantik dan Hangat


Helloshabby.com -- Kamar tidur haruslah dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Ini dilakukan supaya pemilik kamar makin betah dan nyaman saat melakukan aktivitas di kamar, terutama ketika beristirahat. Solusi menghadirkan kamar tidur nyaman bisa didapatkan dari penataan kamar yang tepat juga pilihan warna yang pas. Anda bisa menghadirkan kamar tidur lesehan yang bisa membuat ruangan jadi lebih luas dan lapang. Kombinasikan kamar lesehan dengan nuansa warna cream yang dapat menghadirkan ketenangan di dalam ruangan.

Perpaduan kamar lesehan dengan nuansa warna cream pastinya bisa membuat kamar jadi lebih nyaman, cantik juga hangat. Bila Anda membutuhkan inspirasi kamar lesehan dengan warna krem, coba simak ulasan 6 Desain Kamar Tidur Lesehan Nuansa Cream yang Cantik dan Hangat.



Kamar tidur lesehan dengan nuansa cream yang cozy 

cr:instagram/nikenuniverse

Warna krem yang cenderung soft bisa menghadirkan ketenangan saat kita berada di kamar. Anda bisa menerapkan warna krem pada pilihan cat dinding atau pun lantai kamar. Pilih furnitur kamar dalam balutan warna yang lebih pekat (hijau army dan hitam ) untuk tampil sebagai kontras yang membuat kamar tampak lebih dinamis. 


Kamar tidur ala Korea dengan nuansa warna cream 

cr:instagram/kamarmungil

Kamar tidur ala Korea kini juga makin digemari. Nuansa warna krem biasanya dijadikan elemen utama untuk kamar lesehan ala Korea. Pilihan warna krem diaplikasikan pada dinding atau pun furnitur seperti lemari dan tirai jendela. Untuk lantai, kamar lesehan ala Korea biasanya menggunakan lantai vinyl atau parket untuk membuat suasana jadi lebih hangat. 


Kamar Tidur Lesehan Warna Cream yang Lebih Semarak

cr:instagram/lhenieliem

Suka warna cream yang lebih cerah? Shade warna cream di atas bisa dipertimbangkan sebagai cat dinding kamar lesehan Anda. Dekorasikan dinding cream dengan menempel stiker-stiker lucu untuk menyemarakkan suasana ruangan. Pilihan soft furnishing seperti seprai kasur dan wall decor bisa dipilih dalam motif dan warna yang lebih penuh, supaya makin terlihat cantik. 



Kamar Tidur Lesehan Kombinasi Cream dan Earthy tone 

cr:instagram/rie_tabriz

Kasur lesehan sangat pas untuk kamar berukuran kecil. Pilihan dinding warna cream yang cenderung kalem juga akan membuat kamar terasa lebih lapang. Dipadukan dengan warna earthy tone seperti coklat akan membuat kamar jadi makin hangat dan cozy. Gunakan juga selimut dan sarung bantal berwarna putih untuk menemani tidur Anda. Kasur lesehan dengan selimut tebal pastinya sangat cocok untuk menemani musim hujan yang dingin. 


Kamar Lesehan Warna Cream yang Luas dan Nyaman

cr:instagram/yunitajellita_homedecor

Kamar tidur lesehan membuat ruangan jadi lebih luas dan lapang. Meski begitu, ada baiknya memilih model furnitur minimalis agar tampak pas dengan kasur lesehan di lantai. Anda bisa memilih meja nakas kayu minimalis, rak bambu untuk meletakkan alat solat, kabinet gantung dan rak ambalan. Warna krem bisa diaplikasikan pada penggunaan seprai, karpet anyam, dan tirai jendela.
 


Kamar Tidur Lesehan Warna Cream dekat Jendela 

cr:instagram/mufidhome21

Kamar tidur lesehan sangat pas diletakkan di dekat jendela kamar tidur. Sambil rebahan santai kita bisa melihat pemandangan taman rumah yang segar. Model jendela bisa menyesuaikan ukuran kamar. Anda bisa memilih jendela yang lebar untuk memaksimalkan pencahayaan dan penghawaan kamar. Cahaya yang masuk akan memantul pada dinding cream tapi tidak akan membuat kamar jadi silau. 


Terimakasih telah menyimak artikel 6 Desain Kamar Tidur Lesehan Nuansa Cream yang Cantik dan Hangat sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Baca Juga :

6 Ide Kamar Tidur dengan Kasur Lesehan Untuk Rumah Type 36 yang Hemat Biaya

 Helloshabby.com -- Memiliki kamar tidur yang nyaman merupakan impian bagi setiap orang, karena tempat tidur merupakan salah satu ruangan yang memiliki fungsi yang esensial. Bagaimana apabila anda memiliki space ruang yang tidak terlalu luas? Jangan khawatir, dengan penataan yang tepat anda akan...



6 Desain Kamar Tidur Anak Lesehan, Praktis dan Aman

Helloshabby.com -- Mendesain kamar tidur anak memang menyenangkan. Kita bisa memadu-padankan dekorasi yang serba lucu  untuk menghadirkan mood positif di kamar tidur buah hati kita. Tetapi, hal  yang tak bisa diabaikan dalam mendesain kamar tidur anak  adalah soal dimensi dan ukuran ruang....



6 Dekorasi Kamar Tidur Lesehan Terbaik Simpel dan Elegan

Helloshabby.com -- Kamar tidur dengan gaya lesehan kini semakin menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang memiliki ruang tidur berukuran kecil dan sempit. Ini tak mengherankan, sebab kamar tidur lesehan cenderung membuat ruangan terasa lebih lapang. Selain itu, kita pun tak harus mengeluarkan biaya...


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English