6 Model Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Bernuansa Ceria. Bikin Anak Suka

 

Helloshabby.com - Para orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak mereka, selain memenuhi kebutuhan seperti pendidikan atau yang lainnya memberikan kenyaman dalam rumah terutama  kamar pasti juga menjadi salah satu hal yang ingin anda wujudkan  sebagai orangtua. 

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat si kecil betah berada dalam rumah, salah satunya yaitu dengan mendesain kamar mereka semaksimal mungkin . Warna cerah dan mencolok biasanya cenderung menarik perhatian mereka. 

Namun pengaplikasian warna cerah sendiri tak boleh asal lho bund, sebab jika salah memadukan nantinya malah akan jadi terlihat sumpek dan berlebihan. Nah biar anda nggak salah ketika mendesain kamar anak perempuan dengan konsep ceria, yuk simak dulu pemaparan dari Helloshabby.com di bawah ini !



 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Konsep Lesehan

Instagram :@kikydian_ang
 
Punya lahan yang tak seberapa luas, bukan berarti anda sulit berkreasi dan menyulap kamar si  kecil jadi memukau. Anda bisa meniru desain interior kamar anak perempuan demgan konsep lesehan bernuansa tosca yang menyenangkan seperti inspirasi di atas. 
 
Untuk sentuhan ceria tonjolkan melalui pemilihan bed cover aksen karakter atau bisa juga dengan stiker dinding awan yang gemas. Jangan lupa juga sediakan rak storage minimalis  untuk menyimpan perlengkapan si kecil.  


Interior Kamar Anak Perempuan Super Kece

Instagram : @ rika_3j
 
Mendekorasi kamar anak agar terlihat menarik dapat anda meujudkan melalui apa saja salah satunya yaitu dengan dipan ber-kanopi kayu ini, di atasnya nanti anda bisa memasang dekorasi seperti lampu tumbler atau lampu hias dengan cahaya warna - warni. Untuk pemilihan bed cover pilih dengan aksen karater kartun favorite si kecil yang berwarna cerah. Terakhir letakan karpet karakter gemas untuk media bersantai si kecil.


Dekorasi Kamar Anak dengan Lighting yang Memukau 


Instagram : @bedroomidea
 
Untuk tampil ceria sebetulanya tidak melulu dengan warna yang mentereng, anda bisa menggunakan warna pastel yang lembut seperti peach atau hijau pastel seperti pada cat dinding kamar anak di atas. Nah untuk menonjolkan kesan yang ceria bisa anda wujudkan melalui penggunaan karpet dengan motif karakter atau bergaris atau juga bisa melalui bed cover.
 
 
Desain Kamar Simpel Tapi Ceria 

Isntagram : @rumahnomnom
 
 
Jika hanya memiliki ukuran ruangan 2 x 2 meter saja untuk kamar si kecil, maka anda tak perlu meletakkan terlalu banyak furnitur juga dekorasi. Lalu bagaimana agar kamar ini tetap terlihat menarik dan ceria  Anda bisa menyiasatianya dengan menggunakan  bed cover yang bermotif floral, karater atau ice cream seperti inspirasi di atas, kemudian tambahkan satu atau dua frame untuk menghindari kesan monoton.


Kamar Anak Perempuan Terlihat Manis dan Ceria dengan Pink dan Abu - Abu


Instagram : @ desainkamaranakperempuan

Menciptakan desain kamar anak yang ceria dengan mengkombinasikan beberapa warna seperti pink dan abu - abu juga bisa anda terapkan di rumah dengan mudah, cukup pada area dinding seperti inspirasi di atas dengan dengan warna abu dan pink juga putih tentu dengan pola yang sudah sesuai agar tidak terkesan berantakan. Berikan wallpaper lucu costume nama si kecil atau karakter favorit mereka. 

 

 Desain Kamar Anak dengan Layout Aesthetic dan Ceria

Instagram : @nila_lanungga
 
 
Meskipun bisa dikatakan bahwa kamar ini lebih didominasi dengan warna yang cenderung lembut namun tak berarti tidak bisa tampil ceria. Anda tinggal menambahkan beberapa dekorasi seperti walldecor frame cantik atau bantal karakter yang gemas di sudut tempat tidur. Terakhir jangan lupa untuk menggunakan lemari minimais untuk menyimpan kebutuhan dan barang si kecil.
 
 

Terimakasih sudah menyimak inspirasi kamar nak perempuan dari Helloshabby.com semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru dari kami :)

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca Juga :

7 Desain Dekorasi Kamar Anak Lelaki dengan Berbagai Karakter

Helloshabby.com -- Mendesain kamar anak lelaki memang gampang-gampang susah. Beberapa anak tak suka warna-warni yang terkesan lembut, seperti pink atau ungu pastel. Banyak anak lelaki lebih menyukai warna-warna tegas, seperti biru, putih atau bahkan hitam. Selain itu, memilih jenis warna tertentu untuk...



7 Desain Kamar Anak yang Buat Anak Makin Ceria

Helloshabby.com -- Apakah anda sedang mencari referensi kamar anak dengan penampilan yang menarik? Setiap anak pasti memiliki impian untuk memiliki kamar anak yang mencerminkan karakternya. Anda bisa mendesain kamar anak, sesuai dengan imajinasi dan kreatifitas yang mendukung tumbuh - kembangnya.Terdapat...



7 Desain Kamar Anak dengan Harga Terjangkau tapi Cantik, Bisa Dicontoh

Helloshabby.com -- Sedang mencari inspirasi kamar tidur anak yang mudah ditiru dengan harga yang terjangkau? Barangkali ulasan kali ini dapat bermanfaat untuk Anda. Kamar anak juga harus didesain dengan tepat dan menarik. Sebab, di kamar tidur inilah anak akan banyak menghabiskan waktu untuk belajar...



Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Categories in English