7 Inspirasi Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Kekinian

 

Helloshabby.com -- Memiliki seorang anak membuat orangtua menjadi lebih ekstra lagi dalam menyiapkan kebutuhannya. Salah satunya adalah mendekorasi kamar anak yang tentunya membutuhkan perhatian khusus. Apalagi untuk desain kamar anak perempuan yang menggemaskan dan kekinian.

Desain kamar tidur anak perempuan identik dengan model yang cantik, dan girly sesuai dengan karakter dari mereka. Nah untuk membantu anda dalam mendesain "7 Inspirasi desain kamar tidur anak perempuan kekinian" yang bisa anda tiru dengan mudah di rumah. Penasaran seperti apa desainnya? Yuk simak ulasannya bersama-sama di bawah ini bund!


Desain kamar tidur anak perempuan dengan nuansa merah yang cantik

@amrista_home         

Ciptakan suasana kamar tidur yang cozy dengan sentuhan warna merah yang membuat kesan kamar yang lebih ceria. Anda bisa mendesain salah satu permukaan dinding dengan warna merah sedangkan di bagian sisi dinding lainnya anda bisa menggunakan warna putih sebagai warna penyeimbang.

Mendekorasi kamar dengan nuansa merah menjadi alternatif warna yang indah apalagi jika anda kombinasikan dengan stiker bintang favorit sang buah hati.

 

Desain kamar tidur anak perempuan yang menenangkan

@amrista_home     

Untuk menciptakan suasana kamar tidur anak yang menenangkan, pilihkan tema warna yang lebih lembut, salah satunya biru muda. Kemudian anda bisa mengkombinasikan dengan penggunaan single bed agar anak lebih nyaman dalam menempatinya. 

Material yang kayu pun dipilih untuk mengadirkan suasana kamar yang lebih homey. Untuk tampilan kamar tidur yang kekinian anda bisa menambahkan dekorasi dinding dengan bentuk sleep eye di atas headboard seperti contoh desain di atas.

 

Desain kamar tidur anak perempuan dengan konsep lesehan

@nila_lanugga  

Inspirasi kamar tidur anak perempuan berikutnya hadir dengan konsep lesehan. Konsep ini mulai banyak digunakan berbagai tipe rumah, terutama dengan yang memiliki space minimalis. Karena dengan konsep lesehan terbukti mampu membuat kamar lebih luas. Posisikan kasur berada di dekat jendela, dengan begitu space ruang yang lainnya bisa anda gunakan untuk menempatkan berbagai perlengkapan sang anak.


Desain kamar tidur anak perempuan dengan nuansa ungu

@p1p1t

Menata desain kamar anak perempuan bukanlah hal yang mudah. Nah anda bisa memulainya dengan mendiskusikan dengan sang buah hati mengenai hal yang disukainya. Kemudian anda bisa menuangkan ide tersebut dalam desain kamar anak impian anda. 

Desain kamar tidur anak dengan nuansa ungu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Karena warna ungu identik dengan kreativitas tinggi, dan kepekaan terhadap orang lain. Sehingga mendorong anak untuk lebih percaya diri untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari.

 

Desain kamar tidur anak perempuan sebagai tempat bermain yang menyenangkan

@rumahbiasabiasasaja

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di dalam kamar tidur anak, selain untuk beristirahat, beberapa aktivitas yang lain seperti belajar, bermain semua dilakukan di ruangan ini. Kamar tidur dengan sentuhan warna merah muda ini menjadi salah satu warna yang menjadi ciri khas dari anak perempuan.

Desain kamar tidur didesain cantik seperti milik tokoh putri di negeri dongeng. Di dalam kamar ini terdapat tempat tidur model built-in dengan bentuk istana dan juga area seluncur dengan mandi bola. Sehingga, kamar tidur juga menjadi area bermain yang sangat menyenangkan bukan?


Desain kamar tidur anak perempuan dengan furnitur built-in

@sari_khansa 

Keterbatasan space ruang tidak menjadi halangan untuk mendesain kamar tidur anak perempuan yang menawan. Nah salah satu cara untuk menyiasatinya adalah dengan menggunakan furnitur built in. Selain membantu menghemat space ruang kamar, model tempat tidur yang didesain menyatu dengan lemari dan fitur rak terbuka di bagian sisi headboard tentu sangat membantu anda dalam memaksimalkan storage di dalam ruangan.


Desain kamar tidur anak perempuan dengan tenda mini

@u_ninehome  

Bagi anda yang menginginkan suasana ruang yang nyaman, pilihan interior dinding dengan warna oranye menjadi pilihan terakhir kali ini. Karena warna oranye identik dengan sifat sosial dan komunikasi yang baik sehingga baik untuk sang buah hati dalam masa pembelajaran.

Nah untuk menciptakan suasana yang playful, tidak hanya tempat tidur dan juga meja belajar. Anda bisa menambahkan tenda kecil untuk membuat ruang bermain baru bagi si kecil. Dengan begitu tingkat imajinasinya akan berkembang dengan baik.

 

Nah itulah 7 inspirasi desain kamar tidur anak perempuan kekinian yang bisa anda jadikan sebagai referensi dirumah. Selamat mencoba dan semoga anak perempuan anda menyukai desain kamar impiannya. Terimakasih telah menyimak artikel sampai akhir, dapatkan artikel menarik lainnya hanya di Helloshabby.com

Baca juga :

7 Desain Kamar Anak yang Buat Anak Makin Ceria

Helloshabby.com -- Apakah anda sedang mencari referensi kamar anak dengan penampilan yang menarik? Setiap anak pasti memiliki impian untuk memiliki kamar anak yang mencerminkan karakternya. Anda bisa mendesain kamar anak, sesuai dengan imajinasi dan kreatifitas yang mendukung tumbuh - kembangnya.Terdapat...

6 Desain Kamar Tidur Anak Lesehan, Praktis dan Aman

Helloshabby.com -- Mendesain kamar tidur anak memang menyenangkan. Kita bisa memadu-padankan dekorasi yang serba lucu  untuk menghadirkan mood positif di kamar tidur buah hati kita. Tetapi, hal  yang tak bisa diabaikan dalam mendesain kamar tidur anak  adalah soal dimensi dan ukuran ruang....

Ide Membuat Kamar Anak Cowok yang Keren dan Disuka Anak Tercinta

Helloshabby.com -- Mendesain kamar tidur anak cowok memang gampang-gampang susah. Jika anak-anak perempuan cenderung suka warna-warna yang lebih cerah menggemaskan. Sedikit berbeda dengan anak cowok, sebagian anak cowok menyukai kamar tidur yang lebih terlihat netral bahkan cenderung terkesan maskulin....


Penulis      : Hafsah
Editor        : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber



Categories in English