7 Inspirasi Kamar Mandi Warna Pink yang Cantik.


Helloshabby.com -- Selain warna putih dan biru, warna pink juga cocok untuk diterapkan untuk desain kamar mandi. Kamar mandi dengan warna pink akan menghasilkan suasana yang cantik dan estetis. Bila Anda berniat mengganti suasana di kamar mandi Anda, pilihan warna pink bisa jadi top list desain kamar mandi, pasalnya kamar mandi dengan nuansa warna pink tentu akan menyuguhkan atmosfir yang berbeda dengan warna lainnya. Sebagai referensi, coba simak ulasan menarik di bawah ini: 7 Inspirasi Kamar Mandi Warna Pink yang Cantik. 


Lebih Semarak dengan Keramik Pink Berpola  


cr:instagram/nichaoktaviasembiring

Kamar mandi tanpa sentuhan apa pun akan terkesan terlalu dingin dan membuat kita ingin cepat-cepat pergi dari situ. Anda bisa menyiasatinya dengan mendesain kamar mandi pink yang terlihat manis ini. Keramik lantai dan dinding bisa dipilih dalam warna pink dengan pola-pola yang tegas untuk membuat tampilan kamar mandi lebih semarak. Tambahkan tanaman hijau artifisial untuk menambahkan kesegaran di dalam kamar mandi. 



Kamar Mandi Pink dengan Aksen Hello Kitty yang Lucu 


cr:instagram/dedes_desti10

Jauhkan kata suram dari kamar mandi kita dengan mendesain kamar mandi pink seperti di atas. Keramik dinding berwarna pink dibuat tinggi menjulang mengikuti dimensi ruang. Sedangkan, lantai keramik dipilih dalam warna putih sebagai penyeimbang agar tidak terkesan monoton. Furnitur dan dekorasi kamar mandi menggunakan aksen Hello Kitty yang membuat kamar mandi/toilet ini jadi makin menggemaskan. 



Lebih Pink dengan 'Wall Foam' Kamar Mandi 


cr:instagram/diny_islam83

Ide lainnya untuk mewujudkan kamar mandi pink adalah melapisi dinding keramik polos dengan wall foam atau sejenis stiker berwarna pink. Pastikan Anda memilih wall foam atau stiker kamar mandi dengan kualitas terbaik, supaya wall foam tidak merusak struktur dinding kamar mandi. Supaya makin cantik, Anda juga bisa memilih tangki air atau perabot lainnya dalam warna pink yang manis. 


Kamar Mandi Pink dengan WC Jongkok 


cr:instagram/dina_marliana20

Upgrade visual kamar mandi dengan WC jongkok dengan warna pink yang cantik dan estetis. Kombinasi warna pink dipilih dalam shade yang berbeda agar tidak terlihat monoton dan membosankan. Area lantai menggunakan keramik mozaik berwarna pink muda yang membuat kamar mandi jadi lebih cerah. Pilihan pink pekat sendiri diaplikasikan pada pemilihan bak air plastik yang menempati sudut kamar mandi dengan sangat pas. 


Lebih Simpel dengan Pink Coral yang Lembut 

cr:instagram/studiospace

Tak ingin kamar mandi yang ribet, tapi tetep terlihat menarik? Desain kamar mandi di atas bisa dipilih. Tak banyak furnitur dan dekorasi yang diletakkan. Namun, kombinasi warna pink koral dan putih memberikan tampilan kamar mandi simpel nan estetik. Area dinding dimanfaatkan untuk membuat rak built-in sebagai penyimpanan peralatan mandi. 


Kombinasi Pink dan Putih yang Manis dan Segar 


instagram/kamarmandiminimalis

Bila ingin kamar mandi pink yang tidak terlihat mencolok, kamar mandi di atas adalah inspirasi yang pas. Kombinasi warna pink dan putih tampak menyatu dan memberikan kesan kamar mandi yang tampak manis dan segar. Warna pink dan putih diaplikasikan dengan seimbang sehingga tidak terlihat menjenuhkan. Ditambahkan dekorasi tanaman hias untuk menambah visualisasi warna dan tekstur dalam kamar mandi pink and white di atas. 



Kamar Mandi Pink Elegan dengan Lantai Pastel 


cr:instagram/steelestreetstudios

Kamar mandi ini menerapkan warna blush pink yang terlihat soft dan juga elegan. Desainnya dibuat minimalis tapi mampu menghadirkan fasilitas yang lengkap. Dipasang cermin besar juga pembatas kaca  di area shower untuk membuat ruangan terasa lebih lapang dan tidak sumpek. Area lantai dipercantik dengan keramik berpola tetris dalam balutan warna pastel. Kombinasi pink, putih dan pastel membuat kamat mandi ini jadi terlihat elegan juga cute di waktu bersamaan. 


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Inspirasi Kamar Mandi Warna Pink yang Cantik.  sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Baca juga :

7 Keramik Lantai Kamar Mandi Warna Pink

Helloshabby.com -- Warna pink memang menggemaskan. Adanya warna pink akan membuat ruangan tampak lebih cerah dan berwarna. Tapi, pernahkah Anda membayangkan kamar mandi dengan lantai kermaik berwarna pink? Bukan hanya fungsional, tapi lantai keramik ini pastinya akan membuat kamar mandi tampil lebih ...



Model Keramik Kamar Mandi Elegan. Awas Jadi Betah di Kamar Mandi !

  Helloshabby.com -  Untuk membuat tampilan kamar mandi anda jadi lebih memukau ada banyak cara yang bisa dilakukan seperti memasang walldecor, cat interior yang berwarna  meletakkan tanaman indoor atau bisa ditonjolkan melalui flooring dengan menggunakan tegel atau keramik motif...



Cantiknya Gentong Teraso untuk 6 Desain Kamar Mandi Modern yang Paling Diminati

Helloshabby.com -- Dewasa ini banyak desain kamar mandi modern menggunakan gentong teraso. Ini tak mengherankan mengingat bentuknya yang ramping, pastinya membuat kamar mandi jadi lebih stylish. Gentong teraso juga banyak dipilih karena cukup menghemat tempat, sehingga sangat cocok untuk desain kamar...



Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English