Model Keramik Kamar Mandi Elegan. Awas Jadi Betah di Kamar Mandi !


 
Helloshabby.com -  Untuk membuat tampilan kamar mandi anda jadi lebih memukau ada banyak cara yang bisa dilakukan seperti memasang walldecor, cat interior yang berwarna  meletakkan tanaman indoor atau bisa ditonjolkan melalui flooring dengan menggunakan tegel atau keramik motif yang menarik dan memukau.
 
Nah kali ini Helloshabby.com telah menyajikan beberapa rekomendasi lantai kamar mandi yang bisa anda terapkan. Yuk simak ulasannya di bawah ini .


Keramik Tegel Motif Cantik Bikin Kamar Mandi Jadi Eksotis

Instagram : @rumah.hayunda
 
Jika ingin membuat tampilan kamar mandi anda jadi lebih ceria dan eksotis maka tegel mozaik ini adalah solusi cerdasnya. Tegel ini tersedia berbagai macam motif jadi memudahkan anda untuk memilih dan menyesuikannya dengan konsep kamar mandi yang diusung. Untuk mempercantik kamar mandi anda bisa menggunakan keramik pada dinding atau menggunakan gentong terasso untuk kesan natural.


Keramik Mandi Motif Kayu

Instagram : @dekorasikamarmandi
 
Ingin membuat konsep kamar mandi dengan nuansa natural alam yang kuat, namun anda ragu ingin menggunakan lantai material kayu karena perawatannya yang cukup rumit? Kini anda bisa menggantinya dengan keramik motif kayu ini, meskipun bukan kayu asli namun visualnya yang menawan tak akan mengurangi kesan natural yang kuat. Untuk melengkapi nuansa alam yang kuat anda bisa menambahkan tanaman indoor di sekitarnya.


Keramik Tegel Model Un-Finishing Look

Instagram : @dekorasikamarmandi
 
Selain menggunakan keramik motif kayu untuk menonjolkan kesan natural yang adem pada kamar mandi anda bisa memilik keramik tegel dengan model un finishing look seperti ini.  Tekstur model lantai ini sedikit kasar jadi tak akan membuat lantai kamar mandi jadi mudah licin. Sedangkan untuk area dinding anda dapat memilih material keramik polos atau dengan aksen batu alam untuk menyempurnakan layout kamar mandi. 
 
 
Keramik Putih Polos Untuk Kamar Mandi Nuansa Pink

Instagram : @dekorasikamarmandi
 
Untuk mewujudkan konsep kamar mandi pink yang gemas bisa anda tonjolkan melalui penerapan dinding keramik pink atau perabot kamar mandi seperti bak mandi , gayung atau kaca dengan frame pink hello kitty. Mengingat konsep yang diusung sudah colorful, maka untuk area flooring anda bisa menggunakan keramik putih polos seperti ini. Terakhir beri sentuhan natural dengan tanaman di sekitarnya.
 
 
Keramik Kamar Mandi  Mozaik
 
Instagram : @desainkamarmandi
 
Model keramik kamar mandi kali ini hadir dengan motif mozaik atau kotak persegi kecil dengan aksen warna yang beragam. Anda juga dapat mengusung konsep tropical di kamar dengan menonjolkannya melalui dekorasi yang digunakan seperti motif pada gorden kamar mandi atau stiker tropical untuk kloset duduk. 


Itulah sedikit inspirasi tentang model keramik kamar mandi yang elgan dari Helloshabby.com semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca Juga : 

Anti Licin, Inspirasi 7 Jenis Keramik Kamar Mandi Model Terbaru

Helloshabby.com -- Bayangkan betapa tidak menyenangkannya masuk kamar mandi yang lantainya licin. Lantai kamar mandi yang licin membuat kita was-was saat melangkah, salah-salah bisa terpeleset dan jatuh. Apalagi bagi keluarga yang memiliki anak-anak atau lansia di dalamnya. Oleh karena itu, desain kamar...




7 Keramik Lantai Kamar Mandi Warna Pink

Helloshabby.com -- Warna pink memang menggemaskan. Adanya warna pink akan membuat ruangan tampak lebih cerah dan berwarna. Tapi, pernahkah Anda membayangkan kamar mandi dengan lantai kermaik berwarna pink? Bukan hanya fungsional, tapi lantai keramik ini pastinya akan membuat kamar mandi tampil lebih ...




6 Jenis Keramik Lantai Kamar Mandi Anti Licin, Dijamin Aman

Helloshabby.com -- Kenyamanan dan keamanan di kamar mandi sangat bergantung pada pemilihan model lantai kamar mandinya. Banyak ragam motif dan desain keramik lantai. Namun, tak seluruhnya cocok dijadikan sebagai lantai kamar mandi. Salah memilih jenis keramik lantai kamar mandi bisa membuat kita mudah...





Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Categories in English