7 Keramik Lantai Kamar Mandi Warna Pink


Helloshabby.com -- Warna pink memang menggemaskan. Adanya warna pink akan membuat ruangan tampak lebih cerah dan berwarna. Tapi, pernahkah Anda membayangkan kamar mandi dengan lantai kermaik berwarna pink? Bukan hanya fungsional, tapi lantai keramik ini pastinya akan membuat kamar mandi tampil lebih  menarik. Bila Anda membutuhkan inspirasi lantaii berwarna pink, coba simak ulasan 7 Keramik Lantai Kamar Mandi Warna Pink, di bawah ini!


Keramik lantai kamar mandi berwarna pink terang 

cr:instagram/diskyanggraeny

Saat  memutuskan kamar mandi dengan tema pink, pastikan kombinasi pink yang dipilih pas dan tidak saling bertabrakan. Bila dinding dan bak mandi sudah berwarna pink yang cenderung pekat, maka pertimbangkan untuk memilih keramik lantai dalam warna pink yang lebih terang. Dengan begitu, dinding dan lantai keramik akan tampil pas dan saling melengkapi. 



Keramik lantai pink bermotif yang anti selip 

cr:instagram/desainkamarmandiminimalis

Keamaan harus menjadi faktor utama saat memilih lantai keramik berwarna pink. Pilih lantai keramik bermotif dengan permukaan yang cenderung kasar agar tidak licin. Anda bisa memilih model keramik lantai kamar mandi warna pink seperti pada gambar di atas. Keramik lantai di atas berpola indah yang siap membuat kamar mandi terlihat lebih menarik. 


Keramik lantai pink untuk kamar mandi minimalis 

cr:instagram/dina_marliana20

Untuk kamar mandi minimalis bertemakan warna pink, Anda bisa memilih keramik lantai merah jambu dengan ukuran 20 x 20 cm atau 25 x 25 cm. Ukuran ini terbilang sesuai untuk desain kamar mandi minimalis yang berukuran kecil. Selain warna dan ukuran, Anda pun bisa membeli keramik lantai dengan pola mozaik untuk menyemarakkan tampilan di kamar mandi. 


Keramik lantai berwarna pink untuk kamar mandi Hello Kitty 

cr:instagram/kittyhouse.bdg

Karakter Hello Kitty memang sangat erat dengan elemen warna pink. Jadi, tak ada salahnya bila memasang keramik lantai berwarna pink di kamar mandi. Keramik lantai bisa dipilih dengan motif vintage dengan permukaan bertekstur supaya tidak mudah terpeleset saat di kamar mandi. Jangan lupa, pastikan kontruksi lantai dibuat landai supaya air  mudah mengalir ke saluran pembuangan. 


Keramik lantai pink motif segitiga 

cr:instagram/ournestintheglen

Anda bisa memilih model keramik lantai dengan motif segitiga  seperti di atas. Warna pink yang dipilih adalah blush pink atau semu pink yang lebih soft. Tampilannya sangat pas dikombinasikan dengan furnitur warna putih di dalam kamar mandi. Kamar mandi ini dirancang dengan bukaan atas yang lebar, sehingga memungkinkan cahaya matahari masuk lebih maksima dan membuat lantai keramik jadi cepat kering. 


Keramik lantai semu pink yang cantik 

cr:instagram/by_kilma_rodrigues

Keramik ini tampak memiliki warna semu pink yang melengkapi tampilan interior kamar mandi lainnya. Meski desainnya terbilang minimalis dan standar, tapi model keramik seperti ini terbukti tangguh menghadapi air dan kelembapan udara di dalam kamar mandi. Anda bisa menambahkan keset dalam warna senada dengan renda bunga-bunga, agar tampilannya makin terlihat manis. 


Keramik lantai kamar mandi pink mozaik yang kuat 


cr:instagram/srianggiliani

Pastikan Anda memilih model keramik lantai yang berbeda dengan keramik dinding. Pasalnya, keramik lantai memang dirancang supaya dapat menahan berat ketika diinjak, sehingga dari segi ketahanan lebih kuat keramik khusus untuk lantai. Desain keramik lantai pun beragam. Anda bisa membeli keramik lantai berwarna pink dengan motif mozaik untuk melengkapi kamar mandi pink Anda. 


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Keramik Lantai Kamar Mandi Warna Pink  sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Baca Juga : 

Anti Licin, Inspirasi 7 Jenis Keramik Kamar Mandi Model Terbaru

Helloshabby.com -- Bayangkan betapa tidak menyenangkannya masuk kamar mandi yang lantainya licin. Lantai kamar mandi yang licin membuat kita was-was saat melangkah, salah-salah bisa terpeleset dan jatuh. Apalagi bagi keluarga yang memiliki anak-anak atau lansia di dalamnya. Oleh karena itu, desain kamar...



6 Jenis Keramik Lantai Kamar Mandi Anti Licin, Dijamin Aman

Helloshabby.com -- Kenyamanan dan keamanan di kamar mandi sangat bergantung pada pemilihan model lantai kamar mandinya. Banyak ragam motif dan desain keramik lantai. Namun, tak seluruhnya cocok dijadikan sebagai lantai kamar mandi. Salah memilih jenis keramik lantai kamar mandi bisa membuat kita mudah...



6 Inspirasi Keramik Dinding Kamar Mandi yang Lagi Trend

  Helloshabby.com - Sedang berencana merenovasi kamar mandi namun anda bingung menentukan area mana yang ingin di tonjolkan ? mendekorasi kamar mandi tak sesulit yang anda bayangkan lho, anda dapat memfokuskan pada satu area yaitu pada bagian dinding kamar mandi.  Selain memasang dekorasi...


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber



Categories in English