7 Model Rumah Sederhana untuk Keluarga

 

 
Helloshabby.com - Jika sudah membahas tentang rumah anda pasti setuju jika rumah haruslah menjadi tempat paling ideal dan ternyaman untuk seluruh anggota keluarga. Rumah yang nyaman pun juga tidak harus dengan desain yang super mewah dan dengan furnitur - furnitur mahal. Anda juga bisa membangun rumah impian dengan desain simpel yang elegan seperti rumah type 36 miliki akun instagram @baitysharing ini yang memilki layout minimalis modern dengan nuansa earthy tone cocok untuk pasutri muda. Yuk simak pemaparannya di bawah ini, semoga bisa menginsprasi anda ya :) 



 
Desain Eksterior Fasad Rumah Type 36 Simpel dan Modern 
 
@baitysharing 

Untuk desain fasad dari rumah type 36 milik baitysharing ini memang sengaja mengusung konsep kontemporer simpel mulai dari penggunaan keramik cream, cat pada kusen jendela dan pintu berwarna coklat gelap, dan satu pilar dengan finishing plaster yang menonjolkan kesan kokoh pada bangunan.



Ruang Tamu Rumah Type 36 yang Sederhana

@baitysharing
 
 
Masuk ke ruang tamu rumah ini yang mengusung konsep earthy tone, yang ditonjolkan oleh penggunaan satu sofa tanpa lengan, dua kursi puff dan karpet bulu coklat. Untuk kesan ruang tamu yang lebih homey, pemilik memilih model meja memanjang dengan material kayu. Untuk pemilihan gorden pada jendela pun pemilik rumah juga menggunakan warna coklat agar semakin menyempurnakan nuansa earthy tone pada area ini . 

 

Ruang Keluarga Kecil tapi Rapi

@baitysharing
 
Karena luas rumah yang terbatas, pemilik memanfaatkan sudut ruangan yang dekat dengan kamar tidur utama ini untuk ruang keluarga mungil. Tidak ada furnitur khusus yang digunakan hanya satu bufet TV minimalis dengan kasur lantai yang nyaman dan dua bantal lantai untuk menemani agenda bersantai pemilik di ruang keluarga ini. Terakhir, pemilik memberikan sentuhan natural dengan beberapa planter kecil di sekitarnya. 


Interior Kamar Utama Rumah 36
@baitysharing
 
Beralih pada area kamar tidur utama rumah 36. Area kamar pemilik mengusung konsep lesehan, hal ini memang dikarenakan agar kamar tidak terasa penuh jika menggunakan dipan. Untuk dekorasi sendiri pemilik lebih menonjolkan kesan luas dan lapang sehingga tidak menggunakan walldecor apapun, namun meski begitu kamar ini tidka terlihat monoton karena perpaduan warna yang pas dari gorden dan cat interiornya. 
 


Ruang Kerja Rumah Type 36

@baitysharing
 
 
Meskipun luas ruangan yang tak seberapa namun pemilk rumah ini tetap bisa membuat work place yang yang nyaman di sudut ruangan. Cukup dengan set meja dan kursi minimalis. Mungkin setelah menyimak inspirasi ini anda juga bisa memiliki ruang kerja minimalis dengan cara yang sederhana dan tanpa membutuhkan space yang luas.


Desain Dapur Kecil dengan Kitchen Set Cor

@baitysharing
 
 
Meskipun banyak yang telah menggunakan dapur dengan kitchen set kayu yang lebih modern, namun pemilik rumah baitysharing ini membuktikan jika menggunakan dapur cor  ini juga nggak kalah menarik dan tetap bisa tampil lebih cantik menggunakan gorden kolong warna golden. Masih sama dengan konsep ruangan yang sebelumnya, pada dapur kecil ini juga tidak menggunakan banyak dekorasi karena pemilik ingin menonjolkan kesan ruangan yang lebih rapi dan bersih.
 
 
 
 Laundry Room Cantik Dalam Rumah Minimalis 36
 
 
@baitysharing 
 
Terakhir ada area laundry room yang didesain sederhana namun terlihat cantik hanya dengan memasang walldecor frame lucu dan beberapa planter di sekitarnya.


 
 
Terimakasih telah menyimak inspirasi rumah dari Helloshabby.com semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu ikuti update terbaru dari kami.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

7 Desain Rumah Type 36 agar Terlihat Luas

Helloshabby.com -- Rumah tipe 36 jadi sebuah solusi untuk memiliki hunian keluarga yang lebih terjangkau. Meski nyaman dan praktis, sebagian merasa rumah tipe 36 terlihat kecil dan sempit. Ini tentu bisa diatasi dengan memilih desain eksterior dan interior yang tepat.Pembahasan kali ini akan terpusat...

7 Ide Dekorasi Rumah Kontrakan yang Mudah dan Murah

Helloshabby.com -- Sebagian dari kita barangkali masih tinggal di rumah kontrakan, sambil menabung untuk mewujudkan rumah miliki sendiri. Tinggal di rumah kontrakan terkadang juga dilematis. Di sisi lain kita ingin memiliki interior rumah yang nyaman dan menarik, tapi terkadang kita galau untuk mendekorasi...

Inspirasi Desain Rumah Jawa Modern Tercantik Bernuansa Hangat dan Bikin Nyaman!

Helloshabby.com -- Desain rumah tradisional memang menghadirkan keunikan dan kenyamanan tersendiri. Anggapan bahwa rumah bergaya etnik bergaya kuno dan ketinggalan jaman, kini sudah tak berlaku lagi. Apalagi desain rumah tradisional juga bisa dikombinasikan dengan interior modern yang tak kalah menarik....


Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   :
baitysharing





Categories in English