7 Warna Cat Kamar Tidur Terbaik yang Elegan


Helloshabby.com -- Kamar tidur nyaman bisa dihadirkan dari pemilihan warna cat ruangan yang tepat. Warna cat akan memberikan kesan ruang tidur yang diinginkan. Bila ingin ruangan tampak lebih lapang, Anda bisa memilih warna cat yang cenderung netral seperti warna putih. Namun, bila ingin kamar tidur nampak elegan dan nyaman, pemilihan warna cat dengan tone kalem bisa digunakan. Nah seperti apa warna cat kamar yang tampak elegan, simak ulasan 7 Warna Cat Kamar Tidur Terbaik yang Elegan di bawah ini!


Kombinasi Warna Cat Ungu dan Putih yang Memikat 

cr:instagram/aprina_cahyani

Kamar tidur ini tampil cantik dengan memadukan warna cat ungu dan putih pada dinding kamar. Warna cat ungu yang dipilih memiliki tone yang lembut, sehingga tidak mencolok mata. Sedang, warna putih dengan tone yang sedikit gelap supaya tampak matching dengan cat ungu. Pemilik juga memilih seprai kasur dengan warna hitam bermotif stripe agar tampil kontras dan menambahkan visualisasi di kamar tidur. 


Kombinasi Warna Cat Biru Pekat dan Krem

cr:instagram/arieska_home

Buat kamar tidur jadi lebih berwarna dan tetap elegan dengan memilih warna cat dua kombinasi, yaitu biru pekat dan krem. Warna dinding biru pekat memberikan tampilan kamar yang lebih segar, sedang dinding krem di sebelahnya tampil sebagai penyeimbang agar tidak mencolok. Dua dinding berwarna ini tampak harmonis dihubungkan dengan dekorasi dan furnitur berwarna putih. 


Warna Cat Pentalite White yang Classy

cr:instagram/ismiaw8

Upgrade tampilan kamar dengan mengecat dinding Anda dengan warna pentalite putih seperti ini. Warna ini merupakan pencampuran warna putih dan sedikit abu, yang membuat kamar tetap terang dan terlihat classy. Cat pentalite putih ini terlihat pas dipadukan dengan furnitur bernuansa putih atau elemen kayu. Anda bisa memilih jenis cat ini untuk diaplikasikan di kamar tidur. Misalnya, memilih cat Dulux Pentalite. 


Warna Cat Pink bak Kamar Tuan Putri 

cr:instagram/devia_frantristan

Warna pink yang cerah memang banyak disukai kaum hawa. Warna cat pink sangat praktis untuk membuat kamar tidur tampil manis layaknya kamar tidur princess. Anda bisa memadukan dinding pink dengan wall foam putih di bagian bawah dinding untuk kamar pink yang lebih dinamis. Warna seperti ini bisa didapatkan misalnya pada cat merek Nippon Paint varian Apricot Bud. 


Warna Cat Hijau Muda yang Kalem 

cr:instagram/flo.rahouse

Ingin kamar yang terasa adem dan menenangkan? Anda bisa memilih varian cat hijau muda seperti ini. Saat terkena sinar matahari, warna cat hijau ini tidak akan menyilaukan mata justru makin membuat kamar terang dan terasa cosy.  Dinding hijau ini terlihat pas dipasangi dekorasi dinding dari elemen kayu. Anda bisa memilih varian cat hijau muda dengan merek Aquaproof. 



Warna Cat Krem yang Hangat 

cr:instagram/sarirochim

Warna cat krem jadi salah satu rekomendasi warna dinding kamar yang populer. Ini karena, warna krem bisa membuat atmosfir kamar terasa hangat dan terlihat terang. Sehingga, pemilik kamar bisa beristirahat dengan nyenyak. Pilihan warna krem juga ada pada banyak merek cat, misalnya pada cat Nippon Paint dengan warna feather plum. 


Warna Cat Abu-abu Gelap yang Menawan

cr:instagram/kesaawid2711

Beragam warna abu-abu memang cenderung memberikan tampilan yang elegan dan menawan. Seperti pada kamar dengan cat abu-abu gelap seperti ini. Warna ini membuat kamar terasa adem dan menenangkan. Ketika disorot lampu sudut, warna cat juga memberikan efek warna keunguan yang manis. Sangat pas untuk Anda yang menyukai desain kamar yang elegan dan classy.  


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Warna Cat Kamar Tidur Terbaik yang Elegan sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Baca juga :

6 Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur Ini Cocok untuk Ruangan Sempit

 Helloshabby.com -- Pemilihan kombinasi warna cat sangat mempengaruhi tampilan kamar tidur mungil. Bila kombinasi warna cat yang dipilih kurang pas, ruangan bisa terlihat makin sempit dan sesak. Namun bila dilakukan dengan tepat, kombinasi warna yang apik akan membuat kamar tidur jadi terlihat...

6 Pilihan Warna Cat Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 Meter

Helloshabby.com - Setelah seharian penuh beraktifitas di luar rumah segera pulang dan beristirahat di kamar kesayangan pasti menjadi hal sangat menyenangkan bukan ? apa lahi jika ditambah dengan dekorasi kamr anda yang cantik dan super cozy sudah dipastikan waktu istirahat anda jadi lebih berkualitas....

Inspirasi Terbaik Desain Kamar Tidur 4 x 4 M

Helloshabby.com -- Kamar tidur menjadi tempat ternyaman untuk merebahkan badan dan melepas lelah, setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Untuk itu, desain kamar tidur harus dibuat semenarik dan senyaman mungkin. Kamar tidur yang berada di lahan 4 x 4 M, dirasa cukup untuk mewujudkan kamar tidur...


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English