6 Dekorasi Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Ceria Buat Hari Lebih Menyenangkan

6 Dekorasi Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Ceria Buat Hari Lebih Menyenangkan 

Helloshabby.com -- Kamar tidur menjadi salah satu ruang yang paling menyenangkan untuk di desain dan di dekorasikan. Salah satunya adalah kamar tidur anak perempuan yang cukup susah dalam hal mendesain ruangan. Pastinya desain kamar tidur untuk anak dan orang dewasa cukuplah berbeda. Salah satunya pada penggunaan furniture, dekorasi interior hingga pemilihan warna yang akan di gunakan. Selain itu, kenyamanan untuk kamar tidur perlu di jaga agar si anak dan betah di kamar dengan perasaan yang menyenangkan. Pada pembahasan ini Helloshabby.com 6 Dekorasi Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Ceria Buat Hari Lebih Menyenangkan  dapat anda simak desain di bawah ini!

 

Tema langit untuk dekorasi kamar tidur anak yang ceria

Dekorasi kamar tidur anak pertama yang bisa anda lakukan ketika mendesain adalah menentukan temanya terlebih dahulu. Untuk memberikan kesenangan si anak, anda bisa menggunakan dekroasi ruang tema langit yang cerah dan segar. Interior soft blue dengan aksen pelangi di bagian headbbed memberikan tampilan yang menarik sehingga sangat cocok untuk anak yang masih remaja sekitar umur 10-12 tahun. Anda juga bisa menyiapkan nakas sebagai tempat lighting yang menawan sebagai penerangan. Sebaga cara untuk menyenangkan anak, anda bisa membiarkan anak untuk memilih tema sesuai kesenangan.

 

Kamar tidur anak perempuan yang girly

Penggunaan warna cat kamar tidur cenderung ke pink ini membuat tampilan yang homey dan menggemaskan. Dekorasi kamar tidur untuk anak kembar ini bisa anda siapkan dua kasur dengan ukuran yang sama. Untuk mempermanis tampilan, tambahkan aksen pita di antara kasur dengan pembatas kabinet yang built-in storage. Gunakan pernak-pernik dekoratif untuk membuat kesan cantik seperti sprei dan juga gorden kamar. Agar si anak semakin nyaman dan betah di kamar ini, berikan penerangan di tiap sisi kamar untuk membuat ruang anak berani tidur sendirian.


Kamar tidur anak perempuan nuansa ungu menggemasakan

Pemilihan kasur untuk tempat tidur anak perempuan ini dapat anda pilihkan dengan nuansa yang softy dan girly dengan interior ungu. Sebagai dekorasi cantik, anda bisa memasang plafon model mickey mouse yang ber ambience dengan lighting cantik di tengah ruang senada antara interior lainnya. Meski ukuran kamar tidur anak kali ini tidak begitu besar, anda bisa menambahkan cermin sebagai menambah kesan luas di ruang tidur. 

 

Dekorasi kamar tidur anak perempuan dengan rak ambalan

Tidak semua anak menginnginkan dekorasi kamar tidur perempuan yang bergaya fantasi atau seperti negeri dongeng. Kamar anak dengan sentuhan warna pink dapat andak berikan aksen lain berupa cermin dan juga kabinet fungsional sebagai ruang simpan kebutuhan anak. Agar terkesan ceria dan menyenangkan, anda bisa meletakkan meja belajar yang siap untuk memberikan fasilitas lengkap agar anak semangat melakukan pekerjaan sekolahnya. 


Kamar tidur anak perempuan yang cantik dengan kombinasi warna yang ceria

Jika anak anda termasuk orang yang suka menyenangkan anak. Dekorasi kamar tidur kali ini dapat anda terapkan nuansa ungu dan magenta sebagai kombinasi interior yang cantik. Lengkapi kamar tidur anak di rumah dengan kasur, kabinet terbuka lengkap hingga dekorasi dinding yang menarik. Agar tidak membosankan, anda bisa menyiapkan tempat santai konsep lesehan dan sediakan karpet untuk bersantai di bawah.


Desain kamar tidur anak perempuan remaja

Kamar anak perempuan remaja juga bisa di desain sederhana dan suasana yang menyenangkan. Anda bisa menggunakan sprei dengan tema langit yang penuh bintang dan dua stool untuk duduk santai. Siapkan kabinet terbuka sebagai ruang simpan pernak-pernik untuk dekorasi yang cantik. Karena kamar tidur kali ini memiliki warna yang sedikit lebih gelap, anda bisa menambahkan lighting berupa ventilasi dengan jendela kaca yang dapat membantu sinar masuk ke dalam ruang secara maksimal.

Terimakasih telah menyimak 6 Dekorasi Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Ceria Buat Hari Lebih Menyenangkan dengan desain apik. Anda bisa memberikan aksen cantik berupa lighting, tanaman hingga pernak-pernik dekorasi yang menggemaskan.

Baca juga :

Top 7 Pilihan Warna Paling Cocok untuk Kamar Tidur Anak Perempuan yang Lucu

Helloshabby.com -- Mendesain dan mendekorasi kamar anak perempuan anak memang menyenangkan. Beragam pilihan warna yang cerah dan aksesoris lucu biasanya sangat disukai anak perempuan. Namun pastinya, mendesain kamar anak harus menyesuaikan karakter dan kebutuhan mereka. Salah satunya dari segi pemilihan...



6 Model Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Bernuansa Ceria. Bikin Anak Suka

  Helloshabby.com - Para orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak mereka, selain memenuhi kebutuhan seperti pendidikan atau yang lainnya memberikan kenyaman dalam rumah terutama  kamar pasti juga menjadi salah satu hal yang ingin anda wujudkan  sebagai orangtua. Banyak...



7 Desain Kamar Anak yang Buat Anak Makin Ceria

Helloshabby.com -- Apakah anda sedang mencari referensi kamar anak dengan penampilan yang menarik? Setiap anak pasti memiliki impian untuk memiliki kamar anak yang mencerminkan karakternya. Anda bisa mendesain kamar anak, sesuai dengan imajinasi dan kreatifitas yang mendukung tumbuh - kembangnya.Terdapat...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : FB Desain Rumah Pedia




Categories in English