7 Desain Dapur Minimalis dengan Kitchen Set Bentuk L, Cocok Untuk Hunian Mungil

 

Helloshabby.com -- Kitchen set di dapur memiliki banyak manfaat yang bisa menjadikan dapur anda lebih fungsional dan terorganisir. Terdapat beragam model dan juga material kitchen set yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga akan menunjang aktivitas di dapur anda menjadi lebih efektif dan efisien.

Nah bagi anda yang memiliki hunian mungil, kitchen set dengan bentuk L menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa anda terapkan. Nah untuk membantu memilih desain kitchen set yang tepat untuk dapur pilihan anda, kali ini Helloshabby.com akan membagikan 7 desain dapur minimalis dengan kitchen set bentuk, cocok untuk hunian mungil". Penasaran bund seperti apa desainnya?



Desain dapur minimalis dengan bentuk L dengan nuansa pastel

by : @myla.place

Penampilan dapur pertama hadir dengan desain minimalis dengan bentuk kitchen set letter L yang terlihat menawan dengan nuansa pastel. Desain dapur minimalis ini akan cocok bagi anda yang memiliki hunian kecil, karena dapur dengan kitchen set letter L akan mempermudah anda dalam bergerak ketika di dapur.



Desain dapur minimalis dengan bentuk L dengan konsep semi outdoor

by : @pidafida

Konsep dapur berikutnya mengusung konsep terbuka yang menjadi sangat populer belakangan ini. Dapur ini didesain dekat dengan taman belakang rumah, hal ini mampu memberikan sirkulasi udara di dapur ini terasa lebih sejuk. Sehingga memungkinkan sirkulasi udara berjalan dengan baik di dalam ruangan ini dan akvitias berkumpul hingga memasak bersama keluarga pun akan terasa lebih menyenangkan.


 

 

Desain dapur minimalis dengan bentuk L dengan sentuhan klasik

by : @arfidaaa

Desain dapur modern minimalis yang satu ini akan membuat hunian anda terlihat lebih elegan. Inspirasi dapur ini didesain dengan menggunakan warna-warna natural yang membuat kesan dapur berukuran 1x2 meter ini terlihat lebih luas. Bagi anda yang memiliki dapur minimalis sangat disarankan agar memilih warna-warna terang seperti putih, yang akan membuat tampilan dapur tampak lebih bersih dan rapi.

 

 

Desain dapur minimalis dengan bentuk L di sudut ruangan

by : @fifit.fitrisari

Inspirasi dapur minimalis selanjutnya didesain dengan taman indoor yang menghadirkan suasana yang berbeda ketika anda memasak. Dapur berukuran 1x1 meter ini meski sederhana dengan sentuhan warna abu-abu dan cenderung agak gelap untuk menampilkan konsep industrial. Inspirasi dapur ini cocok untuk hunian minimalis dengan berbagai tipe rumah.

 

  

Desain dapur minimalis dengan kitchen set bentuk L bernuansa ungu

by : @rie_homee

 

Dapur minimalis bernuansa ungu ini akan membuat area memasak anda tampil lebih menarik. Kitchen set dengan nuansa warna ungu mampu membuat kesan ruangan terlihat lebih mewah. Sedangkan warna ungu sendiri mampu memberikan ketenangan sehingga akan membuat aktivitas di dapur anda akan terasa lebih menyenangkan. Kabinet di bagian bawah sudah dilengkapi dengan fitur tarik sehingga memungkinkan penyimpanan perlengkapan dapur lebih terorganisir.

 

 

Desain dapur minimalis dengan kitchen set bernuansa kayu

by : @rumah.pakde

Kitchen set dengan model kayu sering diaplikasikan pada hunian minimalis agar tampilan terlihat lebih elegan dan tentunya apang. Dapur dengan kitchen set kayu seperti ini cocok untuk anda yang ingin mendapatkan tampilan modern minimalis. Suasana dapur ini juga terasa lebih sejuk karena didesain tanpa penyekat ruangan yang langsung mengarah pada taman belakang.

 

 

Desain dapur minimalis dengan kitchen set nuasa hijau 

by : @rumahmom_al

Dapur minimalis ini tampil cantik dengan warna hijau yang lembut. Dengan memanfaatkan kitchen set dappur mampu menampung segala jenis peralatan memasak anda agar terlihat lebih rapi. Sehingga dapur berukuran 1x2 meter ini terlihat lebih luas dan terorganisir. Nuansa hijau juga mampu membuat suasana dapur menjadi lebih sejuk dan terasa lebih menyegarkan.


Nah itulah 7 Desain dapur minimais dengan kitchen set bentuk L, cocok untuk hunian mungil yang bisa anda terapkan dirumah. Dari beberapa desain dapur cantik diatas mana, yang menjad favorit anda? Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai akhir, jangan lupa dapatkan artikel menarik lainnya hanya di Helloshabby.com

Baca juga :

Inspirasi Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil

Helloshabby.com -- Dapur tak akan lengkap tanpa adanya kitchen set. Kitchen set sendiri merupakan istilah untuk menyebutkan perangkat dapur berbentuk meja dan kabinet penyimpanan perlengkapan dapur. Desain kitchen set dibuat dengan menyesuaikan luas dapur dan selera pemilik rumah. Untuk...



6 Gambar Model Kitchen Set Minimalis Warna Biru Terbaru

Helloshabby.com -- Memiliki dapur yang nyaman dan memiliki penampilan yang menawan merupakan impian bagi setiap bunda. Pemilihan konsep warna pada dapur merupakan aspek penting yang perlu diperhatikan. Nah bagi anda yang memiliki desain dapur minimalis cenderung mengaplikasikan warna-warna netral.Nah...



6 Model Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil Sederhana Namun Modern 2021

  Helloshabby.com -- Memiliki dapur dengan desain yang cantik dan juga nyaman merupakan idaman para bunda bukan? Pemilihan interior dan furnitur di dapur juga memberikan peran yang besar untuk membuat dapur anda tampil cantik dan juga nyaman tentunya.  Dekorasi dapur yang paling terlihat...



Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English