6 Inspirasi Warna Cat Rumah Nuansa Hijau Minimalis, Paling Diminati

Helloshabby.com -- Pemilihan warna cat rumah merupakan salah satu hal yang tidak boleh anda lewatkan dalam mendesain rumah minimalis. Warna cat rumah bisa menjadi pelengkap konsep rumah anda secara keseluruhan. Dan juga dengan mengganti warna cat rumah adalah cara termudah apabila anda ingin mengganti suasana hunian.

Warna hijau seringkali identik dengan nuansa alam yang asri, dan juga menyegarkan. Tak heran jika warna hijau menjadi salah satu warna yang banyak disukai oleh banyak pemilik hunian minimalis. Bagi anda yang tertarik mengaplikasikan warna hijau, ada baiknya mari simak ulasan "6 inspirasi warna cat rumah nuansa hijau minimalis, paling diminati" yang bisa menjadi inspirasi dibawah ini:




Inspirasi desain rumah dengan nuansa hijau mint dan juga retro green


by : @aizkawachi

Inspirasi rumah minimalis yang pertama hadir dengan nuansa hijau yang lebih soft, perpaduan hijau mint dengan warna retro green menjadikan tampilan rumah ini tampak memukau. Warna-warna dengan tone lembut cenderung memberikan kesan yang menenangkan. Eksterior dinding dengan material batu alam juga terlihat serasi dengan warna cat rumah, sehingga rumah minimalis terlihat lebih natural.

 

 

Inspirasi desain rumah dengan nuansa hijau olive

by : @ayufalinn

Desain fasad rumah minimalis merupakan hal yang pertama akan dilihat oleh seseorang, oleh karena itu banyak yang mendesain fasad rumah secantik dan semenarik mungkin. Tone warna hijau olive ini bisa anda kombinasikan warna hijau happy daze untuk suasana yang lebih hangat. Untuk tampilan yang lebih elegan, anda bisa mengkombinasikannya dengan eskterior jendela kayu seperti pada gambar.

 

Inspirasi desain rumah dengan aksen green arcade

by : @azizah_fatina

Inspirasi rumah minimalis dengan type 36 ini didesain  minimalis dengan perpaduan warna putih dan juga aksen hijau. Dominasi warna putih dipilih untuk memberikan kesan hunian minimalis terlihat lebih lapang. Sedangkan warna hijau dengan tone lebih terang untuk membuat suasana hunian terasa lebih hidup. 


 Perpaduan warna hijau dan putih yang elegan

by : @kesaawid2711

 

Desain rumah minimalis identik dengan dengan dominasi warna-warna netral seperti putih. Nah pada hunian berikutnya mengaplikasikan warna hijau pastel yang dikombinasikan dengan warna putih, Pilihkan warna cat hijau pastel dengan lebih dominan, sedangkan warna putih aksen eksterior pintu dan juga pilar. Hal ini akan membuat tampilan fasad rumah anda akan terlihat lembut. Pemilik hunian memilih eksterior dinding dengan papan woodplank untuk kesan yang lebih menarik.



Rumah minimalis dengan kombinasi nuansa hijau mint dan warna pastel

by : @pravita.sarii

Sentuhan warna-warna pastel terbukti akan membawah suasana menenangkan bagi para penghuninya. Warna hijau mint cenderung memberikan kesan hunian juga terasa lebih adem. Di bagian salah satu dinding bagian carport pemilik mengaplikasikan ornamen motif yang unik dengan sentuhan warna-warna pastel. Hal ini menjadikan kesan hunian yang lebih ceria.

 

 

 

 

Rumah minimalis 2 lantai dengan nuansa hijau olive yang sejuk

 

by : @tytyarini

Nuansa warna cat hijau dapat memberikan ketenangan dan suasana yang lebih sejuk dirumah. Selain itu tone warna olive menjadi warna yang paling nyaman untuk dipandang mata. Nah anda bisa mengkombinasikan dengan warna putih untuk menampilan kesan yang elegan. Untuk tampilan yang lebih bervariasi kombinasikan dengan batuan alam dengan tone yang terang untuk kesan yang tampak natural.


Nah itulah inspirasi warna cat rumah nuansa hijau minimalis yang bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang akan merenovasi atau sedang mendesain hunian baru. Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai akhir, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jangan lupa dapatkan artikel menarik lainnya hanya di Helloshabby.com.

Baca Juga :

7 Warna Cat Dinding Luar Rumah yang Cerah Tahun Ini

 Helloshabby.com -- Pemilihan warna cat dinding luar rumah sangat berperan dalam menciptakan nuansa hunian yang sedap dipandang mata. Cat juga berfungsi untuk melindungi struktur dinding luar rumah dari berbagai perubahan cuaca ekstrim, seperti faktor cuaca, angin, hujan, terik matahari hingga...



6 Ide Warna Cat Ruang Tamu yang Cantik Terbaru

6 Ide warna cat ruang tamu yang cantik terbaruHelloshabby.com -- Keterbatasan ruang, furniture ataupun penataan interior di dalam rumah dapat di sisiasati dengan beberapa dekorasi lainnya. Salah satunya anda bisa memilih satu titik fokus pada bagina dinding dengan warnanya. Selain dapat mempengaruhi...



6 Contoh Warna Cat Tembok Ruang Tamu yang Bagus dan Cantik

 6 Contoh Warna Cat Tembok Ruang Tamu yang Bagus dan CantikHelloshabby.com -- Bosan dengan interior ruang tamu yang lusuh dan kurang menyegarkan? Yuk simak "6 Contoh warna cat tembok ruang tau yang bagus dan cantik" di bawah ini.Merupakan elemen penting untuk memberikan pesona interior rumah terpancar,...




Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English