Pilihan Desain Pintu Gerbang Minimalis Cocok Untuk Semua Type Rumah

Pilihan Desain Pintu Gerbang Minimalis Cocok Untuk Semua Type Rumah

 

Helloshabby.com -- Membuat eksterior rumah memukau dapat mudah anda lakukan. Salah satunya memberikan keamanan dan fungsional menggunakan gerbang. Berbagai hunian rumah type kecil maupun besar saat ini telah dipercantik pada bagian eksterior menggunakan banyak pilihan gerbang. Tidak heran jika saat ini banyak orang berlomba mendesain pintu gerbang rumahnya dengan tampilan apik agar menarik perhatian. Baik rumah besar maupun kecil Pilihan Desain Pintu Gerbangh Minimalis Cocok Untuk Semua Type Rumah ini dapat anda coba gunakan sebagai dekorasi dan penjaga keamanan dari bagain fasad. Lebih jelasnya simak ulasan di bawah ini, semoga bermanfaat :)


Pintu gerbang minimalis dengan woodplank kombinasi besi

aan.arik

Inspirasi pintu gerbang minimalis yang pertama ini terlihat sederhana dari bahan besi untuk rangka dan woodplank sebagai penutupnya. Terlihat penggunaan pintu gerbang model sliding dipilih agar berkesan simple dan sederhana. Eskterior warna khas woodplank cokelat dengan besi putih ini menjada kombinasi apik yang menampilkan fasad rumah semakin menawan.

 

Kombinasi material batu bata ekspose dengan besi yang mewah

ulyarosyta

Model pintu gerbang rumah kali ini terlihat menarik. Penggunaan material besi hitam sebagai pagar dengan dua pintu dibuat renggang untuk bagian atasnya. Aksen gold di bagian bawah terlihat jelas mempermanis tampilan gerbang rumah ini. Penggabungan material batu bata ekspos di kedua sisi sebagai pagar permanen ini menambahkan eksterior rumah semakin estetik dan terkesan rumah desa. Namun anda bisa memberikan dekorasi cantik berupa lampu eskterior untuk menambah penerangan di malam hari.

 

Model gerbang rumah laser cutting motif bintang

rumah.shamara

Jauh berbeda dengan desain pintu gerbang sebelumnya. Kali ini menggunakan material laser cutting dengan teralis besi yang berjarak jauh untuk kesan tebruka. Gaya shabby minimalis dari bagian eskterior fasad mulai dari pemilihan warna cat yang senada dapat membuat keseluruhan lebih menyatu. Agar lebih fungsional, aksen pintu single dan pintu gerbang utama dapat anda terapkan untuk akses yang mudah.

 

Pintu gerbang woodplank minimalis untuk rumah type minimalis

zaidafurniture
 

Banyak keunggulan yang dapat anda dapatkan ketika menggunakan pintu gerbang dari bahan woodplank seperti ini. Selain memperindah tampilan rumah, penggunaan woodplank ini memiliki ketahanan prima yang sangat cocok untuk eskterior rumah. Kesan estetik juga dapat tercipta karena motif serat kayu yang terlihat cukup mendominansi sehingga tak salah lagi material ini banyak dipilih untuk berbagai tipe rumah minimalis. Pastikan untuk memberikan lapisan coating agar tahan terhadap segala perubahan cuaca. 


Gerbang minimalis dengan warna putih yang shabby

ummufaaza_

Desain pintu gerbang kali ini cukup sama dengan beberapa desain di atas. Namun kali ini pemilik menggunakan material besi dengan model pagar yang terlihat seperti anyaman. Eskterior putih minimalis sengaja digunakan untuk menambahkan kesan luas dari bagian luar. Meskipun tidak begitu attraktif seperti desain lainnya, fungsional pintu gerbang rumah tetap mendominasi dengan model  bukaan.


Itulah Pilihan Desain Pintu Gerbang Minimalis Cocok Untuk Semua Type Rumah yang dapat anda coba gunakan. Beberapa desain di atas tentunya dapat anda coba dan terapkan sesuai konsep dan budget yang ada. Semoga inspirasi kali ini bermanfaat dan simak ulasan lain yang lebih menarik.

Baca Juga :

6 Inspirasi Desain Pagar Batu Alam yang Modern dan Mempesona

Helloshabby.com -- Pagar bisa disebut wajahnya sebuah rumah. Sebab, pagar adalah bagian pertama yang dilirik orang dari luar. Oleh karena itu, desain pagar harus dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan yang memperindah fasad rumah. Pagar batu alam kini sedang digemari oleh banyak orang....



6 Inspirasi Cat Pagar Tembok Rumah yang Bagus Untuk Rumah Minimalis

Helloshabby.com - Apakah anda sedang berencana ingin membuat pagar tembok untuk hunian minimalis? Pasti anda saat ini sedang mencari cari referensi cat yang tepat untuk pagar tembok milik anda. Meski terlihat sepele namun warna yang anda pilih untuk pagar tembok akan sangat memmpengaruhi layout fasad...



Desain Pagar Minimalis Paduan Tembok dan Woodplank, Kesan Elegan!

Helloshabby.com -- Memilih pagar 'pembingkai rumah' memang harus dipertimbangkan secara matang. Pagar yang dipilih harus mampu menghadirkan keamanan, kenyamanan hingga keindahan pada fasad rumah. Salah satu jenis pagar yang mulai dilirik adalah pagar tembok dengan kombinasi woodplank. Pagar tembok memberikan...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

 

 

Categories in English