6 Dekorasi Kamar Tidur Remaja Ala Instagram


Helloshabby.com - Sudah mulai bosan dengan dekorasi kamar yang itu-itu saja? Mungkin kini saatnya anda mengganti konsep kamar dari yang sebelumnya dengan yang baru, agar anda lebih merasa nyaman dan betah berada di kamar tidur seharian.

Merenovasi kamar tidur sendiri tidak harus mengeluarkan bugdet yang mahal lho, dengan beberapa tips dan trik sederhana saja anda mampu memiliki layout kamar tidur yang instagramable dan tentunya tidak perlu keluar banyak uang. 

Yuk simak inspirasi kamar remaja ala instagram di bawah ini, dan temukan desain kamar impianmu !
 
 
 
Dekorasi Kamar Tidur Minimalis dengan Nuansa Pastel
 
Instgram : @@enny_trisna07
 
Kamar ala instagramable biasanya didominasi dengan warna - warna pastel atau warna yang lembut seperti warna putih atau warna natural kayu yang ditonjolkan oleh furnitur seperti nakas disamping tempat tidur ini.  Pemilihan warna putih bisa anda wujdukan pada bed cover dan gorden jendela, sedangkan untuk cover bantal pilih dengan motif tartan untuk mengindari kamar tidur anda terlihat monoton. 



Desain Kamar Tidur dengan Rak Baju Aesthetic

Instagram : @homamemoo
 
Jika anda memiliki ukuran kamar tidur yang kecil dan mengharuskan anda untuk tidak meletakkan furnitur besar seperti lemari, maka solusi yang cerdas adalah dengan menggunakan rak baju minimalis seperti inspirasi  diatas. Desainnya yang menarik bisa membuat interior kamar ini jadi lebih memukau. Untuk konsep kamar sendiri anda bisa mengusung nuansa pastel yang ceria.


Dekorasi Kamar Instagramable dengan Frame Kayu Cantik

Instagram : @adeirma.lov
 
 
Dekorasi kamar ala instagram selanjutnya bisa anda wujudkan dengan menggunakan frame-frame kayu seperti inspirasi di atas. Untuk pemilihan bed cover anda bisa memilih warna lembut seperti cream atau warna putih dengan aksen sederhana. Jangan lupa letakkan nakas dengan model rak minimalis vintage putih lengkap dengan lampu hias yang cantik untuk menambah kesan artistik pada kamar anda.
 
 
 
 
Dekorasi Kamar ala Instagram dengan Konsep Monokrom

Instagram : @desainosia
 
 
Ide dekorasi kamar tidur ala instagram selanjutnya yaitu dengan mengusung konsep monokrom, yang ditonjolkan melalui penggunaan bed cover warna hitam aksen kotak, satu set meja kerja hitam, bed side table warna hitam juga rak ambalan berwarna hitam. Untuk warna cat dinding menggunakan dark grey, agar tidak terlalu gelap anda bisa menggunakan lantai vinyl atau keramik dengan aksen kayu. 


 
Dekorasi Kamar ala Instagram Bernuansa Vintage yang Hangat 

Instagram : @evieninon
 
 
Ide dekorasi kamar tidur remaja ala instagram selanjutnya hadir dengan nuansa vintage yang bisa anda tonjolkan melalui lantai parket atau vynil, furnitur material kayu untuk nakas atau anda juga bisa memberikan  frame - frame kayu yang lucu sebagai penambah dekorasi kamar tidur ini. Untuk pemilihan cat interior tetap gunakan warna putih agar kamar tidur terlihat lebih lapang dan rapi.



Desain Interior Kamar Tidur ala Korea

Instagram : @i_docraft
 
Dekorasi interior ala Korea memang banyak diminati dalam dunia interior, hal ini karena interior Korea bisanya lebih mengutamakan kesan clean dan menyingkirkan space yang tidak diperlukan. Selain menggunakan furniture dengan desain minimalis yang lucu, poin dari kamar ala Korea juga terletak pada model penempatan tempat tidurnya yang tanpa dipan seperti ini.
 
 
 
Dekorasi Kamar ala Instagram dengan Lighting yang Memukau

Instagram : @nayla.bohoscandi
 
 
Tidak hanya berfungsi untuk menerangi sebuah ruangan, lampu pun kini telah tersedia dengan berbagai model dan desain yang cantik sehingga fungsinya tidak hanya untuk menerangi namun sekaligus sebagai pendukung dekorasi kamar. Anda bisa memasang lampu tumbler atau lampu tidur dnegan kap cantik seperti lampu diatas. 


Itulah inspirasi  6 dekorasi kamr tidur remaja ala instagram, Semoga bermanfaat dan terimaksih sudah selalu setia mengikuti update terbaru dari Helloshabby.com  :)

 

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

Desain dan Dekorasi Kamar Tidur Perempuan Remaja/Dewasa Terbaru

 Helloshabby.com --  Seorang anak yang menginjak usia remaja sudah mulai mencari jati dirinya dan juga semakin senang mengekspresikan dirinya tidak terkecuali penampilan hingga ruangan pribadi mereka. Sehingga para remaja atau seseorang yang mulai beranjak dewasa membutuhkan ruang  yang...




6 Ide Dekorasi dan Menata Kamar Kost Makin Keren

Ide dekorasi dan menata kamar kost makin kerenHelloshabby.com -- Bagi kaum perantau memiliki kamar kost merupakan suatu kenyamanan yang berguna untuk istirahat dan juga tempat tinggal. Namun seringkali ditemui jika memiliki kamar kost cukup membosankan dengan interior serba putih tanpa dekorasi. Untuk...




7 Desain Kamar Utama Minimalis yang Bikin Betah Seharian

Helloshabby.com -- Adakalanya menghabiskan akhir pekan di dalam kamar terasa menyenangkan, daripada jauh-jauh ke luar rumah. Apalagi di situasi saat ini, barangkali kamar juga bisa merangkap sebagai tempat work from home, tempat bersantai dan berbagi cerita. Begitu pentingnya sebuah kamar, maka desain...


Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Categories in English