7 Contoh Kitchen Set Bentuk L yang Bisa Membuat Aktivitas Memasak Makin Menyenangkan

 

Helloshabby.com -- Memiliki space ruang yang minimalis, bukan menjadi penghalang bagi anda untuk mendesain dapur yang nyaman. Nah salah satu solusi untuk menyiasati ruangan yang kecil adalah dengan menggunakan kitchen set dengan bentuk L. 

Selain membantu anda lebih bebas bergerak ketika berada di dapur, penerapan kitchen set dengan bentuk L membantu aktivitas memasak makin menyenangkan. Karena penggunaan kitchen set tentunya akan membuat dapur lebih rapi dan terorganisir sehingga akan membuat lebih bersemangat dalam menyiapkan masakan untuk keluarga tercinta. Nah penasaran kan dengan desain dapur dengan kitchen set bentuk L yang akan membuat aktivitas memasak makin menyenangkan? Mari simak bersama-sama menyimak ulasan lengkapnya di bawah ini.

 

 

 Dapur minimalis dengan kitchen set bentuk L di sudut ruangan

by : @rumah_stia

Penempatan dapur dengan kitchen set letter L yang berada di sudut ruangan menjadi ide terbaik yang bisa anda terapkan untuk rumah minimalis. Desain kitchen set kali ini didesain dengan gaya khas farm house bernuansa biru muda yang cantik.

Kelebihan model kitchen set bentuk L adalah menyisakan space ruangan yang cukup lega, sehingga memastikan kegiatan memasak anda lebih menyenangkan.

 


 Dapur minimalis dengan kitchen set bentuk L dengan lighting yang menarik

by : @mega.alikha

Ketika mendesain dapur, hal yang tidak boleh anda lewatkan adalah tentang pencahayaan atau penggunaan lighting yang tepat. Inspirasi dapur ini didesain apik dengan dominasi warna putih, di mana sangat menonjolkan gaya minimalis yang elegan. Apalagi dapur berukuran 3x3 meter ini dilengkapi dengan pencahayaan yang memadai. Selain dari lampu utama, dapur ini terlihat lebih memukau dengan aplikasi task light di sela-sela dinding backsplash. Proses memasak anda pun akan berlangsung lebih nyaman dan tentunya menyenangkan.

 

 

Dapur minimalis dengan kitchen set  bentuk L dengan nuansa biru yang elegan 

by : @dapurkerenbunda

Desain dapur dengan kitchen set bernuansa biru ini hadir dengan gaya yang lebih modern, terlihat lebih menarik bukan? Nuansa warna biru dengan tone yang lebih tua menjadikan tampilan dapur lebih elegan dan menawan. Perpaduan warna biru dengan aksen putih menghasilkan desain dapur minimalis yang ciamik. Warna putih juga membuat dapur ukuran 2x3 meter ini terlihat lebih lapang.

 

 

 Dapur dengan kitchen set dengan nuansa abu-abu di ruang yang sempit 

 
by : @rumahputihabuabu
 
Penggunaan kitchen set dengan model L tidak hanya diaplikasikan pada dapur dengan space ruangan yang luas. Inspirasi dapur berikut ini didesain di ruangan yang cukup sempit, sedangkan untuk interior dipilih dengan nuansa abu-abu dengan kombinasi warna putih yang membuat kesan dapur lebih elegan.
Dapur ini dilengkapi dengan fitur cooker hood untuk menjaga sirkulasi udara ruang dapur minimalis agar tetap segar dan bebas pengap.
 
 
 
 
 

 Dapur dengan kitchen set dengan nuansa pink yang lebih fun 

by : @rumah_rafaira
 
Inspirasi dapur dengan kitchen set bentuk L berikut ini cocok bagi anda yang menginginkan desain dapur dengan nuansa yang lebih ceria dan feminim. Dapur dengan nuansa warna merah jambu ini mampu membuat atmosfer ruangan lebih menyenangkan. Apalagi dinding backsplash ini didesain dengan keramik motif bunga cantik bernuansa senada menambah suasana memasak di dapur ini lebih fun.
 
 

 Dapur dengan kitchen set bentuk L dengan warna hijau yang asri

by : @omah_maliq
 
Jika suasana dapur lebih asri, tentu aktivitas memasak akan lebih menyenangkan bukan? Inspirasi dapur berikut ini menampilkan nuansa warna hijau yang identik dengan kesan yang lebih natural. Kitchen set ini didesain lengkap dengan kabinet bagian bawah dan juga atas untuk memaksimalkan storage. Kabinet bagian atas didesain dengan material kaca transparan untuk memudahkan anda ketika akan mencari barang yang dibutuhkan.

 

 Dapur dengan kitchen set bentuk L dengan konsep semi outdoor 

by : @desi_surya321
 
 
Selain baik untuk sirkulasi udara, inspirasi dapur dengan konsep semi outdoor ini juga menjadikan aktivitas memasak menjadi lebih menyenangkan. Dapur yang didesain berdampingan dengan taman belakang rumah bisa memberikan mood yang baik ketika anda memasak. Ukuran dapur 3x1 meter ini juga nampak lebih lapang berkat penggunaan pintu kaca transparan, sehingga memungkinkan menghadirkan pemandangan luar ruangan yang lebih indah.

 
 
Itulah 7 contoh kitchen set bentuk L yang bisa membuat akvitas memasak makin menyenangkan. Model kicthen set berbentuk L dianggap paling fungsional, karena cocok diterapkan di berbagai tipe rumah. Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai akhir, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi terbaik bagi anda.

Baca juga :

Inspirasi Kitchen Set Minimalis Dapur Kecil

Helloshabby.com -- Dapur tak akan lengkap tanpa adanya kitchen set. Kitchen set sendiri merupakan istilah untuk menyebutkan perangkat dapur berbentuk meja dan kabinet penyimpanan perlengkapan dapur. Desain kitchen set dibuat dengan menyesuaikan luas dapur dan selera pemilik rumah. Untuk...

6 Gambar Model Kitchen Set Minimalis Warna Biru Terbaru

Helloshabby.com -- Memiliki dapur yang nyaman dan memiliki penampilan yang menawan merupakan impian bagi setiap bunda. Pemilihan konsep warna pada dapur merupakan aspek penting yang perlu diperhatikan. Nah bagi anda yang memiliki desain dapur minimalis cenderung mengaplikasikan warna-warna netral.Nah...

7 Desain Dapur Minimalis dengan Kitchen Set Murah

 Helloshabby.com -- Kenyamanan memasak juga ditunjang oleh tampilan kitchen set-nya. Desain kitchen set nyaman tak harus ber-budget besar. Kitchen set minimalis kini menjadi salah satu andalan untuk membuat dapur terlihat rapi dan sedap dipandang mata. Tak perlu merogoh kocek yang besar, ...

Penulis        : Hafsah
Editor          : Munawaroh
Sumber       : Berbagai sumber

Categories in English