6 Desain Terbaru Kamar Tidur Lesehan yang Hemat Biaya


Helloshabby.com - Menurut anda apakah alasan yang paling mendasari pemilik hunian untuk mendesain kamar mereka dengan konsep lesehan atau kasur tanpa dipan? Yap, tentu saja karena ukuran ruangan pada kamar yang dimiliki tidak memungkinkan untuk menggunakan dipan. Namun tahukah anda jika sebetulnya konsep lesehan ini cukup membawa banyak keuntungan? Selain bisa mengatasi ruangan yang sempit. Konsep tempat tidur lesehan bisa membuat peredaran darah lebih lancar dan juga bisa memperbaiki postur tubuh anda. 

Nah berikut ini Helloshabby.com akan mengulas tentang 6 desain terbaru kamar tidur lesehan yang hemat biaya. Yuk intip desainnya di bawah ini !

 Dekorasi Pendukung Bisa Bikin Tempat Tidur Lesehan Anda Makin Kece

Instagram : @designrumahimpian
 
Kunci dari layout kamar tidur lesehan agar tetap tampil cantik meski tanpa dipan. Selain pada pemilihan model bed cover-nya, pemilihan berbagai dekorasi yang diterapkan, seperti adanya karpet cantik seagrass, bantal kecil yang lucu untuk kesan kamar yang lebih homey. Jika anda ingin menggunkan meja rias pastikan ukuran yang anda pilih sesuai dengan luas kamar yang ada ya


Ciptakan Kesan yang Lebih Maskulin yang Hangat Pada Kamar Tidur Lesehan

Instagram : @evieninon
 
Beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk membuat interior kamar tidur lesehan ini makin menawan adalah dengan memberikan nuansa hangat yang bisa ditonjolkan melalui pilihan lantai kayu, namun karena harga lantai kayu yang cukup pricey mungkin anda bisa menggunakan alternatif lain yaitu material vinil yang tampilan visual dan kualitasnya juga tak kalah baik dengan material kayu asli harganya pun cukup terjangkau. 


Pasang Wallpaper 3D Foam untuk Dinding Kamar Lesehan 

Instagram : @diskiyangreany
 
 
Pengen bikin interior tempat tidur anda jadi lebih beda tapi dengan budget yang minimalis? Kenapa tidak, anda tentu bisa mewujudkannya menggunakan dekorasi dinding berupa wallpaper 3D foam putih seperti inspirasi di atas atau anda juga bisa menggunakan wall moulding putih untuk aksen dinding yang lebih cantik. Untuk harga wallpaper 3D foam sendiri biasanya hanya seharga kurang dari Rp. 50.000 saja. 
 
 

Jendela Besar Bisa Bikin Kamar Lesehan Anda Lebih Lapang
Instagram : @ dekorasikamaranak
 
 
Keberadaan ventilasi dalam ruangan menjadi hal sangat vital, terlebih pada area kamar yang berukuran kecil karena dengan adanya jendela sirkulasi udara pun jadi lebih lancar sehingga kamar lesehan anda tidak mudah pengap dan lembab nantinya, sedangkan untuk konsep dekorasi anda bisa menyesuikannya dengan keinginan anda. 
 


Dekorasi Kamar Lesehan yang Instagramable

Isntagram : @kamarlesehan
 
 
Bukan suatu hal yang tidak mungkin jika anda memilki layout kamar yang cantik meskipun berukuran kecil, dengan single bed ber-cover bed putih polos ditambah karpet bulu yang homey dan furnitur kayu minimalis. Anda juga bisa menggunakan walldecore seperti frame - frame kayu yang aesthetic, rak ambalan dengan vas bunga atau anda juga bisa memasang kaca untuk menciptakan ilusi yang lebih airy pada ruangan.


Bikin Si Kecil Nyaman dengan Konsep Kamar Lesehan

Isntagram : @ rhin_azka
 
 
Para bunda pasti setuju jika kenyamanan dan keamanan si kecil adalah prioritas utama ketika memutuskan untuk membiarkan mereka tidur terpisah dari anda, bukan? Nah maka konsep lesehan inilah jawabannya, apalagi jika anda memiliki anak yang masih berusia 6 atau 8 tahun. Agar tampilan kamar anak anda semakin menarik gunakan bed cover karakter lucu seperti inspirasi di atas. Gunakan juga rak penyimpanan multifungsi untuk menyimpan mainan atau peralatan sekolah si kecil. 


Terimakasih telah menyimak 6 inspirasi terbaru kamar tidur lesehan yang hemat biaya, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Baca juga :

6 Ide Kamar Tidur dengan Kasur Lesehan Untuk Rumah Type 36 yang Hemat Biaya

 Helloshabby.com -- Memiliki kamar tidur yang nyaman merupakan impian bagi setiap orang, karena tempat tidur merupakan salah satu ruangan yang memiliki fungsi yang esensial. Bagaimana apabila anda memiliki space ruang yang tidak terlalu luas? Jangan khawatir, dengan penataan yang tepat anda akan...

6 Desain Kamar Tidur Lesehan Nuansa Cream yang Cantik dan Hangat

Helloshabby.com -- Kamar tidur haruslah dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Ini dilakukan supaya pemilik kamar makin betah dan nyaman saat melakukan aktivitas di kamar, terutama ketika beristirahat. Solusi menghadirkan kamar tidur nyaman bisa didapatkan dari penataan kamar yang tepat juga pilihan...

6 Dekorasi Kamar Tidur Lesehan Terbaik Simpel dan Elegan

Helloshabby.com -- Kamar tidur dengan gaya lesehan kini semakin menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang memiliki ruang tidur berukuran kecil dan sempit. Ini tak mengherankan, sebab kamar tidur lesehan cenderung membuat ruangan terasa lebih lapang. Selain itu, kita pun tak harus mengeluarkan biaya...


Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English