7 Desain Kamar Ukuran Kecil Minimalis yang Menarik Ada Toilet di Dalam

 

Helloshabby.com -- Desain kamar tidur yang memiliki fasilitas lengkap dan juga suasana yang nyaman merupakan keinginan banyak orang bukan? Seiring berjalannya waktu, saat ini kamar tidur didesain lebih praktis lengkap dengan kamar mandi. Sehingga anda tidak perlu keluar ketika  memerlukan kamar mandi.

Nah bagi anda yang tertarik mengaplikasikan desain kamar tidur lengkap dengan kamar mandi didalamnya. Tepat sekali kali ini Helloshabby.com akan menghadirkan "7 Desain kamar ukuran kecil minimalis yang menarik ada toilet di dalam" yang bisa jadi salah satu referensi bagi anda. Berikut di bawah ini beberapa inspirasi desain kamar tidur lengkap dengan toilet yang bisa anda aplikasikan dirumah!



Desain kamar tidur mininmalis dengan toilet di dalam

by : @bloginnara

Desain kamar tidur minimalis ini mengusung tema shabby chic yang menggemaskan dengan sentuhan warna merah jambu. Kamar tidur ini memiliki ukuran 3x3 meter namun tetap terasa lapang dengan penataan yang benar. Desain kamar tidur utama ini didesain lengkap dengan toilet berada di dalam. Kamar mandi dalam bisa anda desain berada di sisi kiri ruangan dekat dengan jendela. Sehingga akan membuat ruangan terhindar dari kesan lembab. Kamar mandi bisa anda desain dengan ukuran 1x1 meter agar lebih nyaman dan minimalis.


Desain kamar tidur nuansa biru dengan toilet dalam

 

by : @marissahandayanii

Inspirasi kamar tidur kali ini didesain dengan penataan yang begitu rapi dan terorganisir. Sentuhan warna biru muda juga memberikan kesan yang kamar yang lebih ceria. Desain kamar tidur ini berukuran 3x4 meter dan didesain lengkap dengan fasilitas kamar mandi dalam. Untuk menghindari kesan penuh, anda bisa mendesain kamar mandi disudut ruangan.

 

 

Desain kamar tidur dan kamar mandi dengan pintu yang elegan


by : @ana_reza05

Mendesain kamar mandi  di dalam kamar tidur tidak terlalu sulit kok, anda bisa mencoba desain kamar minimalis yang satu ini. Inspirasi toilet dalam kamar tidur ini sengaja didesain dengan motif bunga dengan aksen biru yang cantik. Desain kamar mandi dalam kamar utama ini didesain di sudut ruangan, sehingga lebih terlihat terpisah. Hal ini memberikan kesan kamar berukuran 4x4 meter ini terlihat lebih lega.

 

 

Desain kamar tidur dan kamar mandi dengan gaya Skandinavia


by : @anggarahman

Inspirasi kamar tidur utama ini berukuran 3x4 meter dengan gaya Skandinavia. Ukuran kamar tidur ini termasuk minimalis dan tidak termasuk dengan ukuran toilet yang berada di dalam. Kamar mandi bisa anda desain dengan ukuran 1x1,5 M dimana masih termasuk ukuran yang standar dan bisa anda gunakan dengan nyaman. Penggunaan beberapa material kayu pada interior kamar ini menciptakan kesan ruangan yang lebih elegan.

 

 

Desain kamar tidur dan toilet di dalam yang menawan


by : @desymg85

Ukuran kamar tidur utama berikut ini yaitu 4x4 meter dan didesain lengkap dengan toilet. Kamar mandi atau toilet bisa anda desain masuk kebagian sisi dalam ruangan. Hal ini membantu menghemat space ruang yang menjadi lebih lapang dan terlihat lebih terorganisir. Penataannya yang begitu baik menjadikan kamar tidur bernuansa soft pink ini tampil lebih homey.

 

 

Desain kamar tidur dan toilet di dalam yang menawan


 
by : @evieninon
 
Inspirasi kamar tidur ini didesain sederhana dengan sentuhan natural material kayu yang menenangkan. Secara keseluruhan ruangan kamar tidur ini berukuran 4x4 meter termasuk kamar mandi yang berukuran 1x1 meter. Meskipun kamar mandi ini berukuran kecil namun tetap bisa anda gunakan secara fungsional dan nyaman. Toilet di dalam kamar bisa anda didesain dekat dengan pintu masuk kamar seperti ini. Hal ini mempermudah pengguna ketika sedang terburu waktu.
 
 
 

Desain kamar tidur dan toilet di dalam yang menawan

 

by : @mela_andayani
 
Desain kamar tidur dengan kamar mandi atau toilet yang berada di dalam ruangan terakhir hadir dengan tampilan lighting yang menarik. Dinding kamar tidur ini juga didesain menarik dengan wall scouting yang menjadikan tampilan lebih menarik. Penggunaan lampu LED juga menambah kesan tampilan yang lebih stand out.
Sedangkan kamar mandi berada di sudut ruangan didesain dengan lantai vinyl yang senada dengan lantai kamar tidur.

Nah itulah 7 Desain kamar ukuran kecil minimalis yang menarik ada toilet di dalam yang bisa anda contoh dirumah. Jangan lupa, untuk memperhatikan saluran pembuangan air pada kamar mandi, agar tetap nyaman saat digunakan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa anda jadikans sebagai referensi anda.

Baca juga :

Ide Kamar Tidur Minimalis Ukuran 3 x 3 M dengan Interior Kalem

Helloshabby.com -- Setelah lelah beraktivitas, kamar tidur menjadi tujuan kita untuk merebahkan badan. Desain kamar tidur ada baiknya didesain semenarik dan senyaman mungkin, sehingga istirahat menjadi lebih optimal. Pemilihan interior pun akan berpengaruh terhadap tampilan visual dan kenyamanan di...



6 Model Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 4 x 4 M Keren untuk di Contoh

6 Model desain kamar tidur minimalis ukuran 4 x 4 m keren untuk di contohaHelloshabby.com -- Bingung untuk mendesain kamar tidur minimalis yang anda miliki? Susah gampang memang untuk mendesain kamar tidur dengan keinginan yang bermacam-macam mulai dari interior dinding hingga furniture di dalamnya....



7 Inspirasi Desain Kamar Mandi Kecil Ukuran 2 x 2,5 M Terasa Nyaman dan Luas

Helloshabby.com -- Kamar mandi kecil dengan ukuran 2 x 2,5 M bisa diubah menjadi kamar mandi super nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Anda pun dapat berkreasi supaya tampilannya terlihat lebih menarik. Misalnya, memilih keramik dinding berwarna atau hanya sekadar meletakkan tanaman hias di dalam...



Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber



Categories in English