Renovasi Kamar Mandi Tak Perlu Mahal, Intip Tips dan Trik nya Agar Sesuai Budget


  
Helloshabby.com - Apakah anda sudah mulai bosan dengan tampilan interior kamar mandi lama milik anda ? Mungkin kini saatnya anda melakukan renovasi kecil di area kamar mandi. Tidak perlu melakukan perombakan yang terlalu besar untuk mendapatkan layout kamar mandi dengan tampilan dan susana yang baru anda dapat melakukan beberapa tips dan trik di bawah ini, yuk simak langkah - langkahnya di bawah ini !


Ganti Gorden Kamar Mandi
 
@kamarmandiminimalis
 
Merenovasi kamar mandi  low budget  yang pertama bisa anda mulai dengan mengganti gorden pembatas shower area. Jika sebelumnya gorden kamar mandi milik anda polos kini mungkin anda dapat menggantinya dengan model gorden kamar mandi dengan aksen tropical yang segar ini, untuk harganya sendiri juga sangat affordable jadi anda tidak perlu terlalu mengeluarkan budget yang besar untuk mendapatkan tampilan kamar mandi baru.



Pasang Wallpaper Dinding

@kamarmandiminimalis
 
 
Berikutnya anda bisa melakukan tips yang satu ini yaitu dengan memasang wallpaper  dinding, kini telah tersedia berbagai motif dan model sehingga akan memudahkan anda untuk memnyesuaikannya dengan konsep kamar mandi yang ingin anda usung, untuk harga sendiri juga sangat terjangkau.


Memasang Dekorasi 
 
 
@kamarmandiminimalis
 
Selanjutnya anda bisa menghadirkan suasana baru pada kamar mandi lama anda dengan memasang walldecore seperti rak ambalan dengan frame yang manis, tanman artificial dan juga beberapa dekorasi menarik lainnya. Cukup simpel ya bund dan juga tidak sulit untuk mendekorasinya, selain frame dan rak ambalan anda juga bisa memasang cermin bulat dengan frame etnik seperti inspirasi diatas. 



Pasang Stiker Dekorasi Untuk Pintu Kamar Mandi 

@kamarmandiminimalis
 
 
Mendekorasi kamar mandi tidak selalu harus merombak di bagian dalam saja, anda pun dapat memaksimalakan desain pada tampilan luarnya seperti memasang stiker lucu pada pintu kamar mandi dengan wastafel ini. Anda juga bisa menggunakan keset pelangi yang lucu, satu planter dengan pot anyam dan pada area wastafel bisa anda pasang cermin bulat yang elegan. 



 Mengganti Bak Kamar Mandi

@dwiatisa23
 
Terakhir tips dan trik renovasi kamar mandi low budget bisa anda lakukan dengan cara mengganti model bak mandinya, selain itu anda pun dapat meletakkan planter di sekitar kamar mandi untuk kesan yang lebih segar, gunakan rak minimalis untuk meletakkan berbagai peralatan mandi namun tetap pastikan ukurannya tidak akan membuat kamar mandi anda jadi lenih sempit ya. 

Nah itulah beberapa tips dan trik sederhana untuk renovasi kamar mandi, nggak terlalu sulit kan bund dan juga sangat low budget .

Terimakasih telah setia mengiukuti update terbaru dari kami semoga bermanfaat untuk anda :)

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

6 Desain Renovasi Kamar Mandi Terfavorit di Tahun ini, Mungil Tapi Cantik

 Helloshabby.com - Hello bunda, wellcome back to Helloshabby.com, seperti biasanya Helloshabby.com yang selalu menyajikan inspirasi juga tips dan trik menarik untuk hunian anda. Pada artikel kali ini Helloshabby.com akan membahas tentang 6 desain renovasi kamar mandi terfavorit di tahun ini mungil...

7 Desain Kamar Mandi Kecil Di Dalam Kamar Tidur yang Cantik

Helloshabby.com -- Memiliki kamar mandi di dalam kamar tidur sangat memberikan kemudahan bagi penghuninya. Tak perlu antri dengan penghuni rumah lainnya, kegiatan bebersih dan bersiap diri jadi lebih praktis dan cepat. Kamar mandi di dalam kamar tidur bisa dibuat dalam bentuk kecil dan minimalis. Anda...

7 Inspirasi Kamar Mandi Mungil Tapi Cantik Untuk Rumah Type 21

 Helloshabby.com -  Bagi pasangan muda yang ingin hidup mandiri dan tidak lagi tinggal bersama orang tua pasti cukup struggle ya,  karena mungkin saja tabungan yang dimiliki dengan pasangan belum memenuhi untuk membeli atau membuat hunian impian yang besar. Nah hal itulah yang...


Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English