Lebih Efisien, Berikut 6 Inspirasi Kamar Tidur dengan Kamar Mandi Minimalis Modern


Helloshabby.com -- Dewasa ini, banyak desain kamar tidur utama dilengkapi dengan kamar mandi minimalis. Ukuran kamar mandi dalam terbilang kecil, tapi memiliki fungsi yang cukup vital untuk efisiensi si pemilik kamar. Kamar tidur dengan kamar mandi dalam tentu memiliki bentuk dan cara penataan yang berbeda dari kamar tidur biasa. Selama penaatannya rapi dan apik, kamar mandi di dalam kamar tidur tidak akan membuat kamar jadi terasa sumpek atau pengap.

Nah bagi Anda yang berminat membuat kamar tidur dengan kamar mandi dalam, coba simak ulasan berikut ini: Lebih Efisien, Berikut 6 Inspirasi Kamar Tidur dengan Kamar Mandi Minimalis Modern.



Kamar Tidur Nyaman dengan Kamar Mandi Minimalis Modern 

cr:instagram/rumahlena

Bila ukuran dan dimensi ruang memungkinkan, tentu ada baiknya Anda melengkapi kamar dengan kamar mandi dalam. Posisi kamar mandi harus berada di titik yang tepat supaya tidak mengganggu aktivitas dan kenyamanan pemilik kamar. Posisikan ranjang ke arah yang tidak menghadap kamar mandi atau bila perlu posisi kamar mandi tampak tersembunyi dari ranjang tidur. Sehingga, istirahat di kamar tidur jadi lebih nyaman tanpa harus melihat kamar mandi. 



Kamar Tidur dengan Kamar Mandi Minimalis dengan Pintu Geser 

cr:instagram/himaade

Kamar tidur minimalis juga masih bisa dilengkapi kamar mandi dalam. Bila space terbatas, pilih model pintu geser untuk akses menuju pintu kamar mandi. Pintu geser terbukti bisa menghemat space dibanding pintu dorong biasa. Desain kamar tidur dan kamar mandi tak harus dibuat senada. Anda bebas mendekorasi sesuai dengan keinginan Anda. 



Kamar Tidur Biru dengan Pintu Kamar Mandi PVC Biru 

cr:instagram/marissahandayanii

Kamar tidur dengan nuansa biru memang menghadirkan tampilan yang cerah dan segar. Anda bisa mengaplikasikan warna biru pada dinding, karpet, stool dan seprai kasur. Nah bila kamar tidur dilengkapi kamar mandi minimalis modern, percantik juga bagian pintu kamar mandi dengan pintu PVC berwarna biru supaya tampilan kamar makin terlihat harmonis. 



Kamar Tidur dengan Kamar Mandi Dalam Industrial Style

cr:instagram/tika_johny

Suka dengan kamar tidur industrial? Inspirasi kamar keren ini bisa dijadikan referensi. Dinding plaster halus dan kombinasi lantai berwarna coklat kayu akan memberikan nuansa kamar yang hangat tapi juga terasa tegas. Desain kamar mandi membuat space kamar tampak lebih berdimensi (tidak kotak). Penataan ranjang tidur ditempat tersendiri dan tidak menghadap kamar mandi. Justru kamar mandi menghadap ruang santai di dalam kamar jadi mudah diakses oleh siapa saja yang berada di kamar. 


Kamar Rustik dengan Pintu Kamar Mandi Fungsional 

cr:instagram/irenebug7

Kesan rustik hadir dari penggunaan elemen kayu pada kabinet, kursi rutan, dan pintu kamar. Nuansa rustik yang unik dan hangat juga hadir dari adanya lampu gantung unik di tengah ruangan. Pada kamar tidur ini juga terdapat kamar mandi dalam yang berukuran mungil. Desain pintu kamar mandi dibuat serupa dengan pintu utama kamar dari elemen kayu. Bedanya, pintu kayu untuk kamar mandi juga dimanfaatkan untuk menempel capstok, tempat menggantung benda pribadi Anda. 


Kamar Tidur Elegan dengan Kamar Mandi Minimalis 

cr:instagram/hauzz_of_dyla

Kamar tidur dengan nuansa abu-abu, silver dan putih memang memberikan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Apalagi permukaan lantai dan dinding headboard yang memiliki guratan-guratan cantik ala batuan marmer. Untuk menambah privasi, kamar mandi ditutup rapat dengan pintu PVC yang dilapisi kaca buram. Dari kejauhan, desain kamar tidur plus kamar mandi dalam ini terlihat high-end dan sangat nyaman.  


Terimakasih telah menyimak artikel Lebih Efisien, Berikut 6 Inspirasi Kamar Tidur dengan Kamar Mandi Minimalis Modern  sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Baca Juga :

6 Desain Kamar Tidur dengan Kamar Mandi Dalam, Solusi Keluarga!

Helloshabby.com -- Kamar tidur menjadi ruang paling privat yang digunakan untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas di luar. Untuk itu, desain kamar tidur harus mampu menghadirkan kenyamanan pada penghuninya. Salah satu caranya adalah mendesain kamar mandi dalam di ruang tidur. Meski terdapat...


7 Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Budget Murah, Bikin Ruangan Terlihat Estetis

 Helloshabby.com -- Mendesain kamar tidur minimalis tidak selalu membutuhkan budget yang besar. Selain untuk tempat beristirahat, banyak aktivitas yang bisa anda lakukan di dalam ruangan ini. Seperti bekerja hingga menemukan ide-ide cemerlang, bisa anda mulai dari kamar tidur yang nyaman.Desain...



6 Model Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 4 x 4 M Keren untuk di Contoh

6 Model desain kamar tidur minimalis ukuran 4 x 4 m keren untuk di contohaHelloshabby.com -- Bingung untuk mendesain kamar tidur minimalis yang anda miliki? Susah gampang memang untuk mendesain kamar tidur dengan keinginan yang bermacam-macam mulai dari interior dinding hingga furniture di dalamnya....



Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber




Categories in English