7 Model Pintu Minimalis Simple and Stylish

 

Helloshabby.com -- Pintu rumah menjadi salah satu bagian terdepan dari suatu rumah yang bisa memberikan kesan awal yang baik bagi tamu yang datang ke rumah anda. Sehingga banyak orang yang mendesain eksterior pintu sebaik dan secantik mungkin.

Beberapa pertimbangan perlu anda perhatikan sebelum mendesain eksterior pintu di rumah, mulai dari model dan material, yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Nah untuk membantu anda dalam memilih desain pintu yang tepat, kali ini Helloshabby.com akan membagikan "7 model pintu minimalis simple and stylish"  yang bisa menjadi inspirasi.

 

Model pintu minimalis berada di antara dua jendela

@adeirma.lov     

Model pintu minimalis yang pertama hadir tampilan yang estetik dengan desain berada di antara dua jendela. Desain pintu minimalis ini juga dilengkapi dengan tralis yang membuatnya lebih aman sekaligus tampil lebih stylish.

Karena letaknya yang berada di tengah, tentu akan lebih memungkinkan mendapatkan pencahayaan alami lebih banyak, sehingga tampilan ruang tamu pun akan lebih terang.


Model pintu minimalis bernuansa kayu

@dhouse_dzds  

Pintu rumah merupakan bagian terdepan dari sebuah hunian sehingga dapat memberikan kesan awal yang baik bagi tamu yang datang berkunjung di rumah anda. Tidak heran jika pemilik hunian mendesain semenarik mungkin.

Desain pintu utama rumah ini berukuran 110x250 cm. Terbuat dari material panil kayu jati dengan finishing sanding. Sedangkan, pada engsel mengaplikasikan model pivot yang tampak lebih elegan dengan handle stainless.

 

Model pintu minimalis yang stylish dengan teralis besi

@fauzanteti

Material bahan besi menjadi pilihan terbaik karena memiliki ketahanan yang tinggi untuk digunakan sebagai eksterior rumah. Model pintu ini didesain sederhana berada di tengah dengan dua jendela single yang mengapitnya. Selain itu, pintu minimalis ini dilengapi dengan model teralis berbentuk vertikal yang sangat aman bila diaplikasikan pada bagian pintu.

Penggunaan teralis tidak hanya meningkatkan keamanan rumah, namun juga menjadikan tampilan dengan tingkat estetika yang tinggi.



Model 2 pintu dengan gaya minimalis

@ida.fauziah688  

Tampilan fasad rumah minimalis milik anda tentu akan tampil lebih stylish dengan aplikasi eksterior pintu model dua pintu bernuansa warna purple. Model dua pintu ini termasuk desain yang sering dicari dan cocok untuk berbagai jenis type hunian, mulai dari minimalis hingga mewah.

Nah untuk tampilan yang lebih menarik, anda bisa mendekorasinya dengan berbagai tanaman hias di dalam pot diantara kedua sisinya.


Model pintu minimalis alumunium

@nurrin_nurrinawati 

Model pintu minimalis berikutnya tidak kalah populer dari desain yang sebelumnya. Menggunakan material alumunium alloy yang cocok digunakan sebagai pintu utama hingga pintu lainnya. Didesain sederhana dengan kombinasi material kaca menjadikan visual pintu terlihat lebih modern. Material ini juga dikenal sangat kuat dan memiliki ketahahan yang lama.

Nah sebagai pemanis, tambahkan flower wreath pada pintu yang tentu akan memperindah tampilan rumah.


Model pintu minimalis sliding door

@rumah_angin 

Visual rumah minimalis akan terlihat lebih cantik dengan penggunaan pintu kaca transparan yang berbingkai material alumunium. Sedangkan model sliding door memberikan kesan yang lebih elegan di rumah dan tentu akan mempermudah anda.

Untuk lebih menonjolkan kesan minimalis, anda bisa mengaplikasikan dinding bernuansa putih agar terlihat lebih harmonis dengan bingkai pintu.


Model pintu minimalis sliding door

@rumahmungil_izan 

Apabila anda menyukai konsep minimalis dan simple, model pintu rumah minimalis yang ramping seperti ini bisa menjadi ide terbaik yang bisa anda aplikasikan. Anda bisa memiliki pintu dengan nuansa warna putih untuk menampilan kesan minimalis dan modern secara bersamaan. Warna putih juga lebih cantik apabila dikombinasikan dengan nuansa hijau tosca. Model pintu ini cocok digunakan untuk rumah bergaya minimalis dengan space lahan yang tidak terlalu luas.


Demikian "7 model pintu minimalis simple and stylish" yang bisa bisa anda jadikan sebagai referensi untuk rumah impian anda. Terimakasih telah menyimak artikel sampai akhir, dapatkan artikel menarik lainnya hanya di Helloshabby.com.

Baca juga :

Inspirasi Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

Helloshabby.com -- Sebelum memasuki rumah, tentu kita akan melewati sebuah pintu, bukan? Keberadaan pintu bukan hanya sebatas pembatas eksterior dan interior rumah. Pintu rumah juga memiliki nilai estetika yang akan meningkatkan tampilan rumah kita. Untuk itu, memilih model pintu tentu tak boleh sembarang...

Desain Pintu Geser , Solusi Cerdas Rumah Sempit

  Helloshabby.com - Anda yang memiliki rumah kecil tak perlu bersedih hari, masih ada banyak cara untuk menyiasatinya seperti mendekorasi ruangan denagn konsep serab putih, penerapan furniture yang sesui dengan ukuran atau luas ruangan dan menggunakan pintu geser atau sliding door  menjadi...

7 Inspirasi Desain Pintu Kamar Mandi Minimalis Terbaik 2021

Inspirasi desain pintu kamar mandi minimalis terbiak 2021Helloshabby.com -- Jangan pernah menganggap remeh dengan keberadaan kamar mandi dirumah ya bund. Selain sangat berpengaruh dalam menunjang aktivitas penghuni rumah, kamar mandi memberikan fungsional di rumah lebih maksimal.Sebagai privasi dan...


Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English