7 Trend Model Desain Dapur Minimalis, Manis dan Menawan


Helloshabby.com -- Siapa yang tidak ingin memiliki dapur minimalis namun tetap terlihat manis? Tentunya setiap orang menginginkannya. Tren model desain minimalis menjadi gaya dapur terbaik yang bisa anda adopsi di rumah. Penggunaan furnitur dan interior yang tidak memiliki banyak detail menjadikan dapur minimalis tetap banyak diminati dibanyak kalangan

Nah untuk membantu anda dalam merenovasi tampilan atau yang akan membuat desain dapur jadi lebih baru, kali ini Helloshabby.com akan membagikan "7 trend model desain dapur minimalis. manis dan menawan" yang bisa anda tiru di rumah!


Desain dapur yang menyatu dengan ruang makan

@lailairani5  

Desain dapur minimalis yang pertama tampil lebih fungsional dengan konsep open plan. Penggabungan kedua ruangan yakni dapur dan juga ruang makan tentu akan membantu anda dalam menghemat ruang. Aplikasi kitchen set dengan nuansa kuning menjadikan suasana dapur menjadi lebih ceria dan aktivitas memasak anda pun akan terasa lebih menyenangkan, bukan

Sedangkan pada sisi ruangan yang kosong, anda bisa menempatkan meja dan kursi makan. Untuk membuat tampilan dapur lebih menawan, berikan sentuhan cantik berupa hanging lamp.


Desain dapur dengan model kitchen island

@nathaliasdewi 

Nuansa alam yang dipadukan dengan sentuhan modern begitu menonjol pada desain dapur ini. Sehingga menampilkan desain dapur yang minimalis dan menawan. Mengandalkan dominasi unsur warna putih dan juga material kayu membuat suasana dapur yang nyaman.

Dapur ini didesain fungsional dengan model kitchen island yang tentunya bisa anda manfaatkan sebagai tempat food preparation hingga meja makan yang nyaman. Nah cukup tambahkan kursi ala cafe untuk mendapatkan kenyamanan yang maksimal.


Desain dapur dengan dominasi warna putih yang elegan

@putriianggie  

Dapur minimalis identik dengan sentuhan warna putih yang membuat tampilan dapur menjadi lebih bersih dan rapi. Tren dapur yang didominasi warna putih masih banyak diminati karena menjadikan ruangan kecil menjadi lebih luas. Sehingga cocok diterapkan di rumah kecil. Penggunaan material marmer pada top table membuat kesan dapur yang lebih mewah. Jangan lupa gunakan lighting dengan cahaya warm white untuk suasana yang lebih hangat.


Desain dapur dengan sentuhan warna merah muda yang manis

@rumah_rafaaira 

Untuk anda yang menginginkan tampilan dapur lebih berwarna, tren dapur bernuansa merah muda ini bisa menjadi referensi bagi anda. Dominasi warna merah mudah pada interior dapur ini menghadirkan tampilan dapur yang manis dan menawan.

Penggunaan layout dapur berbentuk leter L membuat anda lebih leluasa ketika berada di area ini. Nah anda bisa memadukan dengan warna putih sebagai penyeimbang.


Desain dapur dengan tema warna pastel

@rumah_stia 

Gaya minimalis identik dengan sentuhan warna-warna netral seperti putih, dan krem. Nah apabila anda mulai bosan dengan warna-warna tersebut, tren dapur dengan tema warna pastel menciptakan tampilan yang lebih unik, dan manis sehingga dijamin tidak akan membosankan. Anda pun akan betah berlama-lama di area dapur.

Warna-warna pastel yang cerah cocok diterapkan pada dapur dengan desain apapun mulai minimalis hingga modern. Untuk membantu memaksimalkan penyimpanan anda bisa menggunakan rak ambalan kayu seperti pada contoh.


Desain dapur dengan kitchen set linear

@rumaharkana42 

Tren model desain dapur kali ini menggunakan kitchen set dengan tipe satu baris atau linier yang sangat cocok diterapkan di ruang dapur memanjang atau sempit. Karena bentuknya yang tidak memakan banyak tempat, aktivitas memasak anda pun akan menjadi lebih maksimal. 

Hal yang perlu anda perhatikan sebelum memilih model dapur linier adalah lebar counter dapur sebaiknya minimal 60 cm untuk mendapatkan kenyamanan.


Desain dapur dengan bata ekspos

@thin.paradise 

Tekstur dan tampilan unik dari batu bata eskpos mampu menjadikan tampilan dapur kontemporer milik anda terasa lebih homey. Apalagi jika dikombinasikan dengan lantai bermotif kayu yang menjadikan tampilan interior terlihat lebih harmonis. 

Sedangkan untuk tampilan yang lebih elegan, anda bisa mengaplikasikan kitchen set bernuansa biru untuk mendapatkan tampilan yang lebih cathcy.


Itulah beberapa tren model desain dapur minimalis, manis dan menawan yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk mendesain dapur impian. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, terimakasih telah menyimak artikel sampai akhir. Dapatkan artikel menarik lainnya hanya Helloshabby.com.

Baca juga :

8 Inspirasi Dapur Cantik Gak Pake Mahal yang Nyaman dan Rapi!

Helloshabby.com -- Siapapun pasti ingin memiliki dapur yang cantik dan rapi. Mewujudkan dapur yang terlihat cantik tak selalu menghabiskan biaya yang besar. Anda tinggal pintar-pintar menata dapur dengan apik dan menjaga kebersihan dapur. Dengan begitu, dapur akan tampil lebih menarik dan nyaman saat...

7 Desain Dapur Cantik Impian Setiap Ibu Rumah Tangga Tema Cantik Cokelat Muda

Helloshabby.com -- Dapur bisa menjadi tempat favorit bagi setiap ibu rumah tangga. Untuk itu, dapur haruslah dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Salah satu caranya dengan mendesain dapur dengan tema tampilan cokelat muda yang cantik. Tema cokelat muda akan memberikan nuansa dapur yang lebih hangat,...

Sungguh Indah 7 Desain Dapur Terbuka Sederhana Tapi Nyaman Untuk Masak

 Helloshabby.com -- Dapur menjadi salah satu ruang yang memiliki fungsi esensial di dalam rumah. Konsep dapur terbuka juga mulai banyak diterapkan oleh banyak rumah terutama rumah bergaya minimalis, karena memang dianggap lebih fungsional. Tidak hanya memberikan ruang dapur menjadi lebih luas,...


Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber



Categories in English